5 Predator Buas ini dikawinkan Silang Hasilnya Keren Abis dah

hasil-kawin-silang-ini-5-predator-buas-paling-keren-di-dunia

Inafeed.com – Proses  kawin silang mungkin sering digunakan banyak orang demi mendapatkan sebuah hasil karya baru. Dan kebanyakan teknik kawin silang ini dilakukan pada sebuah tanaman untuk menghasil benih bibit terbaru dengan hasil yang lebih beda.

Dan ternyata , teknik kawin silang tak hanya bisa dilakukan pada tanaman saja, tetapi sejumlah orang juga ada yang menggunakan teknik kawin silang untuk hewan predator. Hasilnya , mereka bisa menciptakan anakan predator dengan jenis yang berbeda dan pastinya lebih memiliki keunikan tersendiri.

Kali ini ada 5 predator buas yang menghasilkan anakan keren hasil kawin silang. Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia diantaranya :

1. Liger

1

Salah satu hewan predator yang punya keunikan menarik hasil kawin silang salah satunya hewan predator yang diberi nama Liger.

Dari namanya saja sudah bisa ditebak jika hewan ini merupakan hewan hasil kawin silang dari ‘Lion’ dan ‘tiger’= “Liger”.

Liger dilahirkan dari proses kawin silang antara  singa jantan dan harimau betina. Liger hidup sebagai kucing besar . Salah satu keunikan dari Liger ini diantaranya sangat suka berenang , padahal singa dan harimau yang merupakan induknya itu punya sifat paling anti air.

Dan ternyata , sejauh ini sudah banyak predator jenis Liger. Namun Liger paling besar di dunia hanya Liger yang diberi nama Hercules yang kini hidup di taman rekreasi di Miami, Amerika.

2. Tigon

2

Salah satu hewan predator hasil kawin silang juga salah satunya hewan Tigon . Hewan ini merupakan keturunan dari persilangan antara harimau jantan dan singa betina. Salah satu keunikan dari Tigon ini yaitu wajahnya mirip Harimau raksasa namun corak tubuhnya lebih mirip singa hanya saja loreng dan totol nya bak harimau. Tubuh Tigon pun lumayan besar, bahkan bobotnya bisa mencapai 180 kilogram .

3. Grolar

3

Grolar ini juga merupakan salah satu hewan predator hasil kawin saling. Grolar adalah hewan sejenis beruanh yang dihasilkan dari proses kawin silang antara beruang kutub dan beruang grizzly. Keunikan dari Grolar ini diantaranya memiliki rambut kepala dan tubuh putih dan kaki kecoklatan.

Beruang jenis Grolar sudah ada sejak tahun 1864 saat beruang kutub yang terdesak oleh hilangnya es akibat pemanasan global . Hingga pada akhirnya , beruang kutub bertemu dengan beruang grizzly dan terjadilah proses perkawinan.

Dari penemuan di tahun 2006, grolar mempunyai rambut tebal layaknya beruang kutub namun memiliki cakar panjang dan tubuh berpunuk layaknya beruang grizzly.

4. Leopon

4

Leopon adalah sejenis kucing raksasa yang biasanya ditemukan di penangkaran Jepang , Jerman dan Italia. Leopon ini juga merupakan hewan yang dilahirkan dari proses kawin silang antara macam tutul dan singa.Leopon pertama diketahui dikembangbiakkan di Kolhapur, India tahun 1910.

Salah satu keunikan dari Leopon ini diantaranya memiliki totol yang lebih kecil dan rapat ketimbang macan tutul. Selain itu, leopon mempunyai tubuh lebih besar mirip singa, tetapi suka memanjat dan berenang seperti macan tutul.

5.Jaglion

5

Dan salah satu hewan predator yang merupakan hasil perkawinan silang yakni Jaglion. Jaglion merupakan kucing besar hasil perkawinan antara jaguar jantan dan singa betina.

Salah satu keunikan yang dimiliki Jaglion ini diantaranya mempunyai warna dasar bulu coklat muda seperti singa dan totol ‘bunga’ seperti jaguar. Selain itu, tubuh jaglion sendiri tegap, beroto, dan tidak terlalu gemuk seperti singa.

Di beberapa kasus langka, jaglion mempunyai bulu berwarna dasar gelap, bahkan hitam, membuatnya terlihat sangat menakutkan dan gagah.

Nah, itulah dia kelima hewan predator hasil perkawinan silang.