Tahu Gak Kamu Hanya Satu Jam Duduk Aja Bos Facebook Bisa Hasilkan Uang Rp 44 Triliun

086493700_1456198152-20160223-senyum-semringah-mark-zuckerberg-di-mobile-world-congress-2016-reuters-2

Inafeed.com – Dalam sejumlah pernyataan yang diungkapkan langsung oleh CEO Facebook Mark Zuckerberg mengatakan jika dalam satu jam saja, pundi-pundi kekayaannya Facebook bisa bertambah hingga US$ 3,4 miliar atau setara dengan Rp 44 triliun (estimasi kurs 13.100 per dolar AS).

Dari hasil saham Facebook yang begitu tinggi itu bisa membuat Mark Zuckerberg memiliki kekayaan mencapai US$ 56,7 miliar atau setara dengan Rp 743 triliun.

Kekayaan tersebutlah yang bisa membuat Mark berada di posisi ke-5 dalam daftar orang terkaya di dunia.

Dalam perhitungan Forbes diketahui jika harga saham Facebook melonjak hingga 6,5 persen pada penutupan perdagangan di Wall Street menjadi US$ 131.40. Kenaikan itu menyusul pengumuman perusahaan bahwa pendapatan dan laba telah dikalahkan estimasi analis, terutama berkat keuntungan dalam pendapatan iklan mobile.

Keuntungan tersebut tentunya sangat memperngaruhi pendapatan dalam hitungan kuarta. Dan diketahui bila pada kuartal kedua , keuntungan Mark bisa naik hingga 59 persen atau US$ 6,4 miliar.

Bahkan keuntungan tersebut juga mempengaruhi laba perusahaan yang diklaim semakinmeningkat menjadi US$ 2,1 miliar atau 71 sen per saham, melebihi perkiraan analis dari 57 sen per saham.

Dari daftar kekayaan Mark tercatat sejak bulan April lalu, kekayaan Zuckerberg melonjak menjadi lebih dari US$ 4,2 miliar atau Rp 55 triliun setelah jam penutupan pasar saham.

Keuntungan yang sangat luarbiasa berkat Facebook ini menjadi Mark sebagai seorang miliader termuda. Di usia yang 32 tahun ini Mark sudah bisa menempatkan posisiĀ  ke 5 orang terkaya di dunia dan mendapatkan peringkat 400 dengan kekayaan US$ 1,5 miliar atau setara dengan Rp 19 triliun.

Apalagi Facebook saat ini dijadikan sebagai salah satu media sosial paling banyak digunakan masyarakat di dunia mulai dari anak kecil hingga orang lanjut usia yang sudah ketagihan dengan kecanggihan teknologi ponsel saat ini.

So, amazing ….