5 Jimat Ini Banyak digunakan Orang Indonesia. Efeknya Mengerikan

4

Inafeed.com – Walaupun dianggap sebagai salah satu hal yang musyrik, tapi masih banyak orang Indonesia yang percaya dengan jimat.

Satu dari sekian banyak orang di dunia ini percaya akan jimat yang dianggap sebagai salah satu benda paling ampuh sebagai penangkal. Akan tetapi, keberadaan jimat itu tidaklah sembarangan , ada syarat dan ketentuan khusus bagi mereka yang memelihara jimat.

Dan ternyata , jimat hadir dalam beberapa jenis dan beberapa fungsi. Kali ini ada beberapa jenis jimat yang masih sering digunakan orang Indonesia dan dipercaya punya kekuatan penangkal paling ampuh.

Seperti yang dilansir dari Viva.co.id, inilah dia diantaranya :

1. Taring Raja Babi, Jimat Sumber Kekuatan Besar

1

Taring Raja Babi ini merupakan salah satu jenis jimat yang masih banyak digunakan orang Indonesia. Taring Raja Babi ini dianggap memiliki kekuatan besar sebagai penangkal orang jahat.

Konon katanya , orang yang punya jimat taring raja babi ini akan tetap selamat walupun dibacok , di-dor kepalanya pakai sniper cuma lecet, ditimpa batu kepalanya bisa tetap hidup.

Taring raja babi ini tidaklah mudah untuk didapatkan. Mereka yang benar – benar ingin memiliki jimat ini harus masuk hutan dengan risiko luka atau bahkan kematian.

2. Besi Kursani Bisa Bikin Kebal Instan

2

Besi Kursani juga merupakan salah satu jimat yang masih sering digunakan orang Indonesia. Jimat ini dianggap bisa membuat pemiliknya kebal dari gangguan gaib bahkan tindakan orang – orang jahat yang berniat buruk.

Besi kursani ini dianggap sebagai sebagai pagar agar pemiliknya tidak kena gangguan gaib, macam jin dan santet. Besi kursani ini bisa didapatkan melalui semedi dan aktivitas pemujaan lainnya.

3. Kulit Kerbau Landoh Biar Lancar Usaha

3

Bagi pedangan yang ingin sukses dalam bisnisnya kebanyakan memilih untuk menyimpan jimat dari kulit kerbau Landoh.

Kulit kerbau landoh dianggap bisa membuat usaha lancar. Ada beberapa pantangan dan syarat yang perlu dilakukan bagi si pemilik kulit kerbau landoh ini.

Jimat dari kulit kerbau landoh ini pastinya tidak ditemukan secara mudah.

4. Jimat Macan untuk Kewibawaan

4

Orang yang ingin dianggap punya kewibaan lebih biasanya tak secara murni. Mereka menyimpan jimat macan.

Di kalangan penggiat supranatural, macan memang memiliki banyak keampuhan yang bisa membuat si pemiliknya diberkahi kewibawaan yang besar. Cara memakai jimat ini sendiri biasanya dimasukkan ke dalam kulit. Ada juga kuku harimau untuk kekebalan, ada juga yang bilang untuk kemampuan lari secepat macan.

5. Batu Lipan untuk Kekuatan Tembus Pandang

5

Dan salah satu jenis jimat yang juga banyak digunakan orang Indonesia yakni batu lipan. Batu lipan ini bentuk fisiknya seperti akik dengan corak yang penuh dengan guratan-guratan. Jimat batu lipan ini dianggap bisa memberikan kekuatan tembus pandang.

Nah, itulah dia kelima jimat yang masih banyak digunakan orang Indonesia.

iklan