5 Negara ini Punya Pengendara Motor yang Sangat Parah. Lihat Kelakuan Mereka

image006

Inafeed.com – Setiap negara pada dasarnya punya peraturan lalu lintas bagi para pengendara agar bisa mengemudi kendaraannya dengan hati – hati demi mengurangi kasus kecelakaan. Namun tampaknya, peraturan lalu lintas itu sering dijadikan hal yang sepele. Buktinya saja, sudah banyak aturan – aturan lalu lintas yang di pasang sekitar jalan tetap saja masih ada pengendara yang ugal -ugalan.

Kasus pengendara ugal -ugalan ini tentu bukan hanya di Indonesia saja,di negara lain juga banyak sekali pengendara motor sangat parah.

Seperti yang dilansir dari viva.co.id, inilah dia 5 negara yang punya pengendara motor sangat parah.

1. Nigeria Pengerdara Disana Suka Terobos Jalur Satu Arah Parah Banget

Salah satu negara yang punya banyak pengendara ugal – ugalan yakni Nigeria. Pengedara di tanah Afrika ini bisa dikatakan pengendara terparah di dunia. Faktanya saja jalur satu arah pun di terobos masuk oleh para pengendara dari jalur berlawanan hebatnya lagi si pengendara tersebut tak malu dan malah memberikan klaskon pada pengendara yang ada di depannya yang yang lain tak bersalah karena memang jalur pengendara yang benar.

 

2. Thailand Pengendara Pun Bisa Tidur Sambil Jalanin Motor di Jalan Raya

Pengendara di negara Thailand juga dianggap punya kebiasaan ugal – ugalan yang parah. Pengendara di Thailand ini suka langgar lalu lintas. Bahkan perilaku tidur sambil berkendara kerap dilakukan orang sana.

3. Tiongkok Pengendaranya Suka Overload Bawa Pasukan/Penumpang/Barang

Tiongkok menjadi salah satu negara yang suka overload. Ini artinya para pengendara disana suka melakukan hal – hal aneh seperti membawa penumpang melebihi batas normal. Selain itu,  para pengendara yang berkendara disana pun tak sesuai peraturan, tidak pakai helm dan sering menerobos lampu lalu lintas.

4. Pengendaranya Suka Tak Pakai Pakaian dan Kerap Bikin Gagal Fokus

Pengendara paling parah di dunia juga terjadi di Vietnam. Kelakuan wanita disana saat berkendara pun kerap menjadi sumber berbagai bencana di jalanan. Bayangkan saja, para ladies disana suka pakai motor tanpa helm dan tanpa pakaian alias pakaiennya hot kayak bikini . Hal ini tentunya bisa membuat para pengendara salah fokus dan terjadilah kecelakaan.

5. India Pengendaranya Suka Ugal-Ugalan dan Tak Pernah pakai Rem dan Helm SNI

India juga termasuk salah satu negara yang suka ugal – ugalan misalnya saja banyak para pengendara motor yang bermain ponsel saat mengendarai motor. Bahkan ada juga para pengendara yang tidur di atas motor dalam kondisi motor berjalan.

 

6. Indonesia – Pengendaranya Jangan diTanya Dah, sudah banyak yang salah

Dan salah satu negara yang punya pengendara ugal – ugalan yakni Indonesia. Bahkan masalah lalu lintas menjadi salah satu faktor masalah utama.

Nah, itulah dia keenam negara punya pengendara motor yang sangat parah.

iklan