Ngeri Bocah Tanpa Wajah ini Bikin Penduduk Jepang Ketakutan

gempar-bocah-tanpa-wajah-bikin-penduduk-76d3cd

Inafeed.com – Penampakan ‘bocah’ tanpa wajah belum lama ini membuat heboh warga Jepang. Pasalnya , bocah yang dianggap sedang menunggu kedua orangtuanya itu tak pernah memperlihatkan rupa wajah dan selalu bersandar di dinding dengan bertutupkan sweater biru di depan kantor properti, Tokyo.

Warga Jepang pun merasa ketakutan dengan kejadian tersebut. Penampakan bocah tanpa wajah ini juga menjadi viral di media sosial setelah pemilik akun Twitter @ya_onogi memposting foto bocah tersebut.

Onogi yang curiga dengan kondisi bocah tersebut pun berusaha untuk memanggil bocah itu , namun tetap saja tidak ada respon dari bocah tersebut.

Saking penasarannya , Onogi pun mencoba menyentuh dan menyingkap tudung jaket yang menutupi wajah si bocah.  Dan betapa terkejutnya setelah mengetahui jika bocah tersebut tak punya wajah.

untitled-61

Dan rasa curiga dan ketakutan warga pun terbongkar setelah diketahui jika bocah tanpa wajah itu hanyalah sebuah manekin yang selama ini didandani bak bocah berusia 3 tahun .

Warga pun tak pernah menyangka jika bocah  yang selama ini membuat parno banyak orang  ternyata hanyalah sebuah manekin.

 

iklan