15 Gambar Meme ini Ajarin Kamu Gak Boleh Terlalu Percaya Sama Teman

3

Inafeed.com – Kita hidup di dunia ini tak bisa sendiri , pasti selalu membutuhkan teman. Tapi pepatah mengatakan , jangan pernah hidup terlalu dekat dengan teman. Karena seorang teman atau bahkan sahabat sekalipun bisa menjadi musuh terbesar dalam hidup kamu.

Mungkin selama menjalin pertemanan , dia adalah orang terbaik yang selalu ada di kala sedih maupun senang. Menjalin hubungan dekat dengan teman boleh saja , bahkan menganggapnya sebagai saudara pun tak ada yang melarang . Tapi jangan sampai kamu memberikan kepercayaan lebih terhadap teman. Karena bisa saja, dibalik kebaikan teman kamu ada niat jahat untuk merusak hidup kamu.

Percaya atau tidak, kali ini ada beberapa gambar meme yang bisa mengajarkan kamu jika kamu tidak boleh terlalu memberikan banyak kepercayaan dengan teman.

1. kalo PDKT sama gebetan gak perlu woro-woro ke temen deh, biar aman sentosa!

1

2. Ini yang namanya mendukung??? Sakit men!!

teman tega

3. Ada temen lo yang kayak gini?

3

4. Makanya PR tuh dikerjain, jangan dengerin aliran sesat dari temen, wkwkwk

4

5. Temen tuh harusnya dukung, bukannya nikung

5

6. Di depan omongannya manis banget kek madu, dibelakang pahit kek jamu…

6

7. jadi temen jangan suka nikung-nikung, kayak kagak ada cowok lain aja

7

8. Lama-lama “temen” jadi makanan pokok nih!

8

9. Masih mau makan temen? Sekalian tambahin nasi gih…

9

10. Kalo ada temen lo yang pasang muka manis, patut dicuragai tuh!!

10

11. Lebih baik punya sahabat yang konyol aja, daripada yang kebanyakan gaya

11

12. Disini saya kadang merasa sedih :((

12

13. Hati-hati! Kadang ada temen yang suka ngumbar kejelekanmu loh!!

teman tega

14. Dimatamu…dia adalah teman. Tapi dimatanya…kamu adalah makanan.

14

15. Katanya sahabat, tapi suka nyikat? Mungkin dia penghianat kaliii…

15

Gimana , Apakah kamu pernah merasa punya teman kayak gitu?