Ternyata Makanan ini Bisa Keluarkan Nikotin dari Paru Paru, Perokok Wajib Tahu Nih

ternyata-makanan-ini-mampu-keluarkan-nikotin-dari-paru-paru

Inafeed.com – Sebagian besar para perokok tahu jika rokok yang setiap hari di hisap dan katanya bisa menjadi sumber semangat beraktivitas itu memiliki kandungan nikotin yang sangat berbahaya bagi kesehatan paru – paru. Namun , salah satu hal yang sangat sulit dilakukan para perokok yakni menghindari rokok sebagai kebutuhan sehari – hari. Hal ini dikarenakan mereka sudah kecanduan dengan nikotin . Satu haru tanpa ngerokok seperti tidak makan nasi satu tahun. Katanya sih begitu.

Baca juga : Ini Alasan Kenapa Perokok Gak Bisa Berhenti Walaupun Tahu Akibat Buruk dari Merokok

Tapi tidak masalah, selagi kamu punya niat dan berusaha menjaga kesehatan tubuh , ada banyak yang bisa kamu lakukan bagaimana caranya untuk mengeluarkan nikotin yang sudah lama menumpuk akibat kebiasan merokok.

Salah satu caranya dengan mengkonsumsi berbagai macam makanan yang memiliki kandungan nutrisi penting bagi kesehatan paru – paru. Makanan tersebut juga punya manfaat luarbiasa untuk bisa mengeluarkan nikotin dari dalam paru – paru.

Bagi para perokok, yuk simak ulasan kali ini agar paru – paru kamu bisa sehat kembali. Seperti yang dilansir dari tergemes.com, inilah dia diantaranya :

1. Selenium

Salah satu makanan yang bisa dikonsumsi para perokok untuk mengeluarkan kandungan zat nikotin di dalam paru – paru yakni dengan mengkonsumsi selenium. Selenium ini memiliki kandungan Vitamin E berwujud mineral yang baik untuk merangsang enzim dalam memperkuat membran paru – paru.

2. Bawang Bombay

Bawang bombay juga merupakan salah satu makanan yang paling baik bagi para perokok untuk menjaga kesehatan paru – parunya. Bawang bombay bermanfaat untuk mengeluarkan zat nikotin di dalam paru – paru akibat kandungan nutrisi di dalamnya.

3. Jahe

Di dalam jahe memiliki kandungan antiseptik dan antioksidan yang sangat baik untuk kesehatan paru – paru para perokok. Kandungan tersebut sangat baik untuk mengeluarkan kandungan nikotin dan zat berbahaya lain. Jahe sangat bermanfaat sebagai minuman detoksifikasi tubuh.

4. Grapefruit

Grapefruit juga sangat baik dikonsumsi para perokok untuk mengeluarkan kandungan nikotin di dalam tubuh.

Semoga bermanfaat !

Lihat juga : Yang Suka Merokok Banyak Banyak Makan 5 Makanan ini Biar Tetap Sehat dan Gak Cepat Mati