Jerawat di Muka kamu Susah hilang, Coba atasi dengan 5 Cara ini

aloe

Situshiburan.com – Jerawat menjadi salah satu masalah wajah yang paling mengganggu da menjengkelkan. Tumbuhnya jerawat di wajah ini membuat kita lebih tidak percaya diri lagi untuk tampil cantik. Bahkan ada beberapa jenis jerawat di wajah yang susah untuk dihilangkan . Kebanyakan wanita memilih untuk membeli sejumlah produk kecantikan untuk menghilangkan jerawat, tetapi tetap saja jerawat tersebut tidak mau hilang. Nah, kali ini ada sejumlah cara terbaik untuk menghilangkan jerawat yang pada dasarnya menggunakan bahan alami da.

Seperti yang dilansir dari vemale.com, inilah dia ulasannya . Yuk, simak bersama !

1. Belerang

Salah satu cara untuk menghilangka jerawat yakni dengan menggunakan belerang . Belerang merupkan salah satu bahan dasar yang bisa mencegah tumbuhnya jerawat di wajah kamu . Ini dikarenakan kandungan di dalam belerang mampu mengusir bakteri dan mengangkat kotoran yang ada di dalam kulit.

2. Asam glikolat

Asam glikolat ini juga dapat digunakan untuk mengobati jerawat. Asam Glikolat ini memiliki manfaat untuk mempercepat proses pengelupasan alami kulit untuk menghilangkan jerawat namun tetap menjaga kelembapan kulit.

3. Tanah liat

Tanah liat juga ternyata bisa digunakan untuk menghilangka jerawat. Tanah liat yang baik memiliki kandungan yang bermanfaat untuk penyembuhan alami kulit, mengecilkan pori – pori dan mencegah jerawat tibul di wajah.

4. Peptida

Peptida tembaga liar juga bahan yang bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat . Karena kandungan di dalam peptida ini sangat baik dan efektif dalam mempercepat penyembuhan luka dan merangsang kolagen sehingga sangat baik untuk dijadikan perawatan masalah jerawat pada wajah.

5. Lidah buaya

Lidah buaya juga bahan yang sangat baik untuk menghilangkan jerawat. Lidah buaya memiliki sifat antibakteri dan antijamur yang baik untuk mencegah timbulnya jerawat serta juga bisa digunakan untuk mengobati peradangan dan melindungi luka akibat jerawat . Tak hanya itu saja, lidah buaya juga memiliki kandung asam salisilat yang baik untuk mengecilkan pori-pori danĀ  mengatur keseimbangan pH pada wajah .

Nah, itulah dia kelima cara untuk menghilangkan jerawat yang susah di hilangkan.