Kamu mau menikah, Coba Diskusikan 5 hal ini ke Pacar Kamu dulu Sebelum Semuanya jadi Kacau

mnikah

Situshiburan.com – Sudah memiliki rencana untuk menjalani hubungan yang lebih serius dan sudah berencana untuk menikah sebaiknya kamu harus lebih banyak berdiskusi berdua pacar kamu terkait persiapan menikah. Sebab , pernikahan ini bukan suatu hal main – main , sebelum menikah ada banyak hal yang perlu dipersiapkan agar semuanya tidak menjadi kacau.

Kebanyakan pernikahan itu begitu mudah untuk direncanakan , namun setelah dijalani banyak pasangan yang belum siap sehingga membuat pernikahan itu hancur berantakan.

Nah, untuk itu kamu dan pacar kamu harus bisa menjalani komunikasi yang baik untuk berdiskusi terkait perencaan pernikahan agar pernikahan kamu nantinya berjalan mulus dan bahagia.

Dan seperti yang dilansir dari vemale.com, inilah dia 5 hal yang perlu di diskusikan ke pacar sebelum menikah.

1. Masa lalu yang kelam

Salah satu hal yang perlu di diskusikan dengan pacar sebelum kamu menikah yakni terkait masa lalu yang kelam. Dalam hal ini kamu dan pasangan harus saling terbuka untuk saling bercerita terkait masa lalu yang kelam. Hal ini agar nantinya kamu dan pacar saling tahu tentang pengalaman buruk yang pernah dialami sehingga jangan sampai hubungan kamu dan dia terjebak seperti masa lalu yang kelam itu.

2. Keuangan

Keuangan ini juga menjadi salah satu hal yang penting untuk di diskusikan bersama pasangan. Sebeb, keungan ini juga akan berpengaruh penting dalam hubungan rumah tangga kamu nantinya. Pria harus bisa menceritakan bagaiamana keuangannya saat ini dan bagaimana dia akan bisa membahagiakan pasangan dengan siklus keuangan yang dimiliki. Si wanita juga harus bisa memahami bagaimana keuangan yang dimiliki kekasihnya sehingga bisa mengatur kehidupan yang lebih baik.

3. Kebiasaan

Mungkin saat ini kamu dan pasangan sudah saling tahu tentang kebiasaan satu sama lain. Namun kebiasaan ini juga perlu didiskusikan lebih serius. Karena baik buruknya kebiasaan pasangan akan berpengaruh dalam hubungan cinta selanjutnya.

4. Berat badan

Berat badan ini juga berpengaruh dalam hubungan cinta. Kamu dan pasangan harus saling bercerita dengan berat badan yang kamu miliki. Ini agar pasangan bisa saling memotivasi untuk memiliki tubuh yang ideal sehingga bisa menjalani program hidup sehat bersama – sama.

5. Kesuburan

Wanita juga harus menceritakan kepada sang pacar tentang kesuburannya. Ini sangat berpengaruh untuk menggapai keluarga yang harmonis dengan cepat memiliki keturunan. Jika wanita memiliki masalah terkait kesuburan sebaiknya cepat diceritakan kepada pacar agar tidak KEcewa nantinya.