4 Kisah Pengorbanan Sang Ayah Ke Anaknya ini Bikin Air Matamu Meleleh

2

Inafeed.com – Jika pepatah mengatakan bila kasih ibu sepanjang beta, begitu pula dengan kasih ayah yang tak terhingga. Seorang ayah rela bekerja keras dan berjuang demi bisa membuat anak dan istrinya bahagia.

Bahkan seorang ayah dikatakan sebagai sang superhero dalam hidup anak karena rela berkorban melakukan segala macam cara demi bisa membuat anaknya bahagia.

Bahkan kini , ada 4 kisah pengorbanan sang ayah ke anak yang sangat mengharukan. Kamu yang membacanya pasti bisa meneteskan air mata.

Seperti yang dilansir dari Viva.co.id, inilah dia 4 kisah pengorbanan ayah ke anak yang bikin air mata kamu meleleh. Yuk, simak bersama !

1. Yudi, Menjadi ‘Superhero’ di Jalanan Jakarta Demi Istri dan Buah Hati

1

Seorang pria bernama Yudi dianggap sebagai sosok superhero War Machine yang berkeliling di jalanan Jakarta demi istri dan buah hatinya.

Yudi yang merupakan seorang kepala keluarga ini mengaku rela berkeliling Jakarta mengenakan kostum superhero untuk menafkahi istri dan buah hatinya. Kostum superhero yang dikenakannya terbuat dari busa yang biasanya digunakan untuk melapisi sandal dan karpet.

Aksinya menjadi superhero ini dilakukan demi bisa mengumpulkan pundi – pundi rupiah. Sebelumnya , Yudi pernah bekerja di salah satu stasiun TV swasta sebagai penata dekorasi. Namun, pada tahun 2014 dia kehilangan pekerjaannya dan harus terus berjuang untuk bisa manafkahi anak dan istrinya.Yudi pun memilih menjadi badut superhero yang ditonton orang ramai di jalanan.

2. ‘Menikahi’ Anak Sendiri Demi Mewujudkan Mimpi Sang Putri

2

Seorang pria bernama Andy Barnard nekat menikahi putrinya sendiri yang baru berusia 16 tahun karena sang putri divonis hidupnya hanya tinggal 2 hari akibat menderita tumor otak.

Melihat hidup putrinya yang hanya hitungan hari saja , Andy pun menyelenggarakan pesta pernikahan dirinya dan sang putri . Pernikahan itu dilangsungkan juga berkat impian Andy dan istrinya yang memiliki impian untuk tidak melewatkan momen pernikahan putrinya si Poppy Mai.

Hingga pada akhirnya , Andy Barnard dan istrinya dibantu kawan-kawannya mengadakan pesta pernikahan pura-pura untuk Poppy Mai. Acara pernikahan tersebut berlangsung sangat mengharukan.

3. Rela Jadi Sasak Tinju Asal Putranya Sembuh

3

Seorang ayah di Tiongkok, Xia Jun ini rela menjadi sasak tinju demi bisa membiayai pengobatan putranya yang kini menderita leukimia.

Putranya yang bernama Guo Guo itu telah divonis menderita leukimia saat usianya masih 2 tahun. Guo Guo saat ini telah dirujuk ke rumah sakit yang lebih besar di Beijing. Biaya rumah sakit pun tentunya tidaklah murah.

Bahkan Xia Jun rela menjual seluruh harta bendanya demi bisa membiayai pengobatan anaknya yang ditaksir sampai 1,4 miliar. Selain itu, Xia Jun pun rela menjadi sasak tinju agar bisa mendapatkan biaya tambahan.

Setiap hari , Xia Jun berdiri di jalanan Kota Beijing mengenakan baju putih bertuliskan ‘sasak manusia’. Satu kali pukul dihargai 20 ribu rupiah. Caranya ini menyentuh hati warga Beijing. Beberapa dari mereka bahkan ada yang mau membiayai pengobatan Guo Guo.

4. Menjual Ginjal Demi Memberi Makan Anak-anaknya

4

Dan salah satu kisah pengorbanan ayah demi anak yang begitu mengharukan juga dialami oleh seorang ayah bernama Rameshbai yang rela menjual ginjal demi bisa memberi makan sang anak.

Keputusan menjual ginjal ini dilakukan Rameshbai karena kebingungan memenuhi selera makan anak-anaknya.

Rameshbai memiliki 3 orang anak dengan nafsu makan super. Saking doyan makan, 3 anak kecil ini mengalami obesitas. Ketiga anak tersebut ialah Harsh (1 tahun) berbobot 15 kilogram, Yogita Rameshbai (5 tahun) dengan berat 48 kilogram, dan Anisha (3 tahun) seberat 34 kilogram.

Yogita dan Anisha misalnya, per harinya mereka sanggup menghabiskan 18 kue gandum pancake, 1,4 kilogram nasi, 2 mangkuk sup kaldu, 6 bungkus krupuk, 5 bungkus biskuit, 12 pisang dan satu liter susu.

Kebutuhan makan yang cukup banyak itupun membuat Rameshbai  kehabisan uang . Namun demi anak – anaknya bisa makan sesuai kebutuhan mereka, Rameshbai pun rela menjual ginjalnya.

Nah, itulah dia keempat kisah pengorbanan ayah demi anak yang begitu mengharukan.

Lihat juga : Walaupun Gak Punya Kaki, Tapi Pria ini Tidak Menyerah dan Tetap Bekerja Keras Demi Anaknya Sekolah

iklan