6 Daerah Perairan ini Sering Dianggap Sebagai Pangkalan UFO. Tempatnya Memang Gak Biasa

puffin-island-wales-rev1

iklan

Inafeed.com – Kisah – kisah tentang keberadaan UFO di bumi ini memang kerap membuat geger publik. Dan kali ini publik kembali digegerkan dengan beberapa wilayah perairan yang katanya pernah menjadi pangkalan UFO.

Tempat – tempat yang disinyalir menjadi pangkalan UFO ini terlihat disejumlah belahan dunia . Tempatnya memang dianggap gak biasa.

Dan seperti yang dilansir dari Viva.co.id, inilah dia diantaranya :

1. Guantanamo Bay, Kuba

1

Salah satu tempat yang dianggap pernah menjadi pangkalan Ufo yakni Guantanamo Bay yang terletak di Kuba.

Pernyataan jika tempat ini pernah menjadi pangkalan UFO dibuktikan oleh seorang mantan perwira angkatan laut Amerika Serikat. Dia mengklaim jika Guantanamo Bay adalah salah satunya tempat di Kuba yang menjadi pangkalan UFO.

Bahkan menurut pengakuan perwira tersebut mengatakan jika pada tahun 1968 hingga 1969, perairan yang mempunyai lebar 15 hingga 30 meter diyakini pernah ada penampakan UFO .

Bahkan dalam sebuah wawancara investigasi UFO , perwira tersebut menjelaskan pengalamannya ketika bermalam-malam dia dan teman-teman sepasukannya menjadi saksi lalu-lalangnya UFO.

2. Lepas pantai Malibu, California, Amerika Serikat

lepas-pantai-malibu-california-amerika-serikat-rev1

Lepas Pantai Malibu , California , Amerika Serikat ini juga dianggap sebagai salah satu tempat yang pernah menjadi pangkalan UFO.

Tempat ini diklaim sebagai pangkalan UFO karena ditemukannya teori bahwa di lepas pantainya terdapat sebuah struktur sebesar 600 meter yang diduga merupakan basis alien bawah laut. Tempat tersebut diduga sejauh 10 km dari pantai tersebut yang berbentuk oval dan bagian atasnya berbentuk oval.

Bahkan seorang penyiar radio bernama Jimmy Church menginformasikan dari seorang pendengar bernama Maxwell di acaranya yang berjudul ‘Fade To Black mengatakan jika ada sebuah koordinator Google Earth yang memperlihatkan sesuatu yang dipercayai sebagai struktur buatan alien yang terletak persis di Pantai Malibu.

3. Perairan di North Island, Selandia Baru

perairan-di-north-island-selandia-baru-rev1

Salah satu perairan yang juga diklaim pernah menjadi pangkalan UFO yakni North Island , Selandia Baru.

Seorang peneliti UFO mengatakan jika perairan di sekitar pulau ini adalah ‘hot spot’ bagi para alien . Pada bulan januari dan Maret 199 terjadi fenomena penampakan objek UFO yang keluar masuk perairan ini bahkan dilihat tak hanya di malam hari, namun juga siang hari.

4. Danau Titicaca, perbatasan Peru dan Bolivia

danau-titicaca-perbatasan-peru-dan-bolivia-rev1

Perairan yang juga diklaim sebagai tempat pangkalan UFO yakni danau Titicaca. Danau Titicaca adalah danau yang paling luas di Amerika Selatan. Danau ini terkenal dengan airnya yang tenang dan paling banyak dilayari di seluruh dunia.

Berdasarkan perkiraan para Ufologist, sebuah kota kuno bernama Tiwanku terletak di bagian tenggara danau yang tepatnya di Bolivia dipercaya sebagai kota yang pernah didiami alien.

5. Danau Ontario, Kanada/Amerika Serikat

danau-ontario-kanadaamerika-serikat-rev1

Danau Ontario adalah sebuah danau yang memiliki luas 18,960 kilometer persegi yang berada di batasi oleh Kanada dan Amerika Serikat, serta terkenal juga dengan air terjun Niagara. Di danau ini juga dianggap sebagai danau yang pernah menjadi pangkalan UFO.

Pada Desember 2013 silam, sebuah organisasi non-profit bernama Mutual UFO Network atau MUFON, mempublikasikan laporan dari warga kota Hamilton, Kanada, yang melihat sebuah bulatan aneh yang bercahaya menggantung di atas danau Ontario.

6. Puffin Island, Weles

puffin-island-wales-rev1

Dan yang terakhir , perairan yang dianggap pernah menjadi pangkalan UFO yakni Puffin Island.  Pulau ini adalah salah satu pulau yang tak berpenghuni yang terkenal akan populasi burung lautnya. Pulau ini juga ternyata terkenal dengan basis aliennya di bawah laut. Bahkan juga menurut banyak yang sering melihat cahaya aneh keluar masuk perairan. Hal ini diberitakan pada media ternama Wales, Daily Post.

Nah, itulah dia keenam perairan yang diyakini sebagai pangkalan UFO.

 

iklan
iklan