5 Hal Yang Gak Boleh Kamu Lakukan Saat PDKT Jika Kamu Ingin Cepat Merebut Hatinya

pacaran

Situshiburan.com – PDKT merupakan cara yang biasanya dilakukan oleh seseorang saat ia sedang jatuh cinta. PDKT atau yang lebih panjangnya adalah ‘pendekatan’ merupakan tahan seseorang untuk mengenal orang yang disukainya, atau tahan untuk keduanya saling mengenal satu sama lain.

Tidak mungkin kan, jika kamu kenal sama seseorang lalu kamu suka dengannya dan langsung kamu tembak. “Kamu mau gak jadi pacar aku?” Kalau sudah begini cuma ada dua jawaban yang akan kamu terima, yang pertama “maaf ya aku gak suka sama kamu” dan yang kedua “kamu gila ya”.

Oleh karena itu lah sebelum menjalin hubungan asmara seseorang perlu melakukan pendekatan terlebih dahulu agar dapat mengenal satu sama lain.

Tak hanya itu, PDKT juga dapat membuat kamu dan dia semakin dekat dan akhirnya saling mencintai, tapi jangan salah PDKT juga dapat membuat kamu menjadi jauh dengannya.

Nah, untuk itu jika kamu ingin cepat merebut hati seseorang yang kamu cintai itu, saat PDKT ada beberapa hal yang tidak boleh kamu lakukan.

Mau tau apa saja ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya berikut ini, seperti dilansir wordpress.com.

1. Jangan terlalu sering hubungi gebetan kamu

Saat masih dalam tahap PDKT sebaiknya kamu tidak terlalu sering menghubungi gebetan kamu. Ingat status donk ya, kamu dan dia masih pendekatan loh, belum pacaran, jadi jangan terlalu memaksa kesenangan kamu untuk selalu menyuruhnya membalas sms kamu selama 24 jam.

2. Gak usah sok punya selera yang sama

Saat PDKT kamu dan dia juga akan membicarakan banyak hal mulai dari makanan favorite, band favorite dan segala macam kesukaan kamu dan dia. Nah, biasanya kebanyakan orang nih ya suka nyama-nyamaan selera, sok-sok punya selera sama biar dianggap cocok gitu dech.

3. Jangan sok mengerti semua hal tentang si dia

Jangan mentang-mentang kamu udah dekat dengannya kamu malah sok tahu segalanya mengenai dia. Saat ia curhat tentang masalah kamu dan temannya, jangan sok-sok an bilang kamu gak salah kok, dia yang salah, aku tahu banget kamu kayak gimana. Ini nih kesalahan yang sangat fatal sebaiknya kamu jadi pendengar yang baik aja dan jangan ngasih pendapat jika tidak di minta.

4. Jangan sampai modus kamu terlihat ‘FAIL’

Usahakan saat kamu ingin dekatin dia jangan sampai menggunakan trik yang basi, seperti ngajak jalan berdua. Itukan udah banyak dilakukan oleh semua orang. Jangan sampai modus kamu terlihat FAIL nya.

5. Jangan sampai ketahuan kalau kamu sering ngecek timeline socnet dia

Semua orang pasti melakukan hal ini yaitu memantau semua kegiatan orang yang dicintainya melalui akun socnetnya. Memang sih hal ini wajar saja dilakukan tapi jangan sampai ketahuan ya, bisa-bisa kamu dianggap stalker yang memata-matai semua kegiatan si dia.

Nah, itulah dia ke lima hal yang gak boleh kamu lakukan saat masih dalam tahap PDKT.