3 Tahayul di Malam Hari Yang Sangat Dipercayai Orang Jepang. Jika Dilakukan Maka Akan ada Akibatnya

3

Inafeed.com – Orang Jepang sampai saat ini masih banyak yang percaya dengan cerita – cerita tahayul. Banyak sekali cerita tahayul yang sering membuat orang Jepang ketakutan dan pantang untuk melakukannya.

Misalnya tahayul di malam hari yang berkaitan dengan larangan melakukan sesuatu. Walaupun belum ada alasan kuat kenapa tahayul itu muncul , tetapi orang Jepang sangat percaya jika tahayul itu dilakukan maka akan mendatangkan kesialan.

Seperti yang dilansir dari viva.co.id, inilah dia 3 tahayul yang terjadi di malam hari dan sangat dipercayai orang Jepang.

Yuk, simak !

1. Memotong Kuku Di Malam Hari

1

Salah satu tahayul yang di[ercaya orang Jepang yakni tidak boleh memotong kuku di malam hari. Tahayul ini dipercaya bisa mendatangkan kesialan dimana orang yang suka memotong kuku di malam hari maka akan mendatangkan kematian karena roh jahat akan dapat masuk ke dalam tubuh. Kuku dianggap sebagai bagian dari jiwa jadi jika kalian memotongnya di malam hari seperti mengundang roh jahat untuk masuk dan merusak tubuh si pemotong kuku.

2. Melihat Laba-Laba

2

Melihat laba – ;aba di malam hari juga menjadi salah satu tahayul yang di percaya orang Jepang. Mereka yang melihat laba – laba di malam hari sebaiknya harus dibuang jauh – jauh karena bisa mendatangkan kesialan.

3. Memakai Sepatu Baru di Malam Hari

3

Memakai sepatu baru yang kamu beli di malam hari dianggap bisa  mendatangkan nasib buruk. Orang Jepang percaya jika memakai sepatu baru di malam hari tepatnya di dalam rumah Jepang yang dilapisi oleh tatami dipercaya bisa merusak karir di pekerjaan.

Nah, itulah dia ketiga tahayul yang dipercaya orang Jepang.

iklan