7 Penemuan Hebat ini Ternyata Sengaja Disembunyikan Agar Masyarakat Dunia Tidak Mengetahuinya

5

Inafeed.com – Sepanjang sejarah ini banyak sekali penemuan – penemuan terbaru yang seakan mengalihkan dunia. Sejumlah penemuan modern dan teknologi canggih memang diketahui bisa menyebarluas dengan cepat dan ketahui oleh publik.

Namun tahukah kamu jika sepanjang sejarah ini ada beberapa penemuan yang justru disembunyikan agar tidak diketahui oleh masyarakat.

Seperti yang dilansir dari Viva.co.id, inilah dia 7 penemuan yang ternyata sengaja disembunyikan agar masyarakat dunia tidak mengetahuinya.

1. EV1

1

Salah satu penemuan yang sengaja disembunyikan dan tidak diketahui oleh masyarakat dunia yakni penemuan EV1.

EV1 adalah sebuah mobil listrik pertama yang sebenarnya akan diproduksi massal. Tapi mobil ini sudah nggak diproduksi lagi gara-gara adanya tekanan dari perusahaan minyak. Bahkan General Motors dikabarkan telah menghancurkan model mobil ini.

2. XA Projects

2

Salah satu penemuan yang juga sengaja disembunyikan agar masyarakat dunia tidak tahu juga sah satunya penemuan XA Projects.

XA Projects ini merupakan rokok dengan nama XA yang nggak mengandung kebanyakan zat berbahaya ditarik dari pasaran.

3. Cold Fussion

3

Cold Fussion adalah sebuah bentu energi nuklir yang lebih stabil dan dihasilkan dalam suhu ruangan. Penemuan Cold Fussion ini juga disembunyikan agar masyarakat dunia tidak mengetahuinya.

4. Chronovisor

4

Chronovisor ini merpakan sebuah alat yang diciptakan oleh pendeta Ernetti . Dengan menggunakan alat ini, konon kita bisa melihat kejadian di masa lalu dan yang akan datang. Namun kabarnya , benda ini tiba-tiba menghilang dan banyak orang percaya bahwa kini Chronovsor tersimpan di Vatican, akibatnya benda ini telah dihancurkan. Bahkan penemuan benda ini pun sengaja dirahasiakan agar masyarakat publik tidak mengetahuinya.

5. Sinar Rife

5

Sinar Rife adalah benda yang kemungkinan bisa menyembuhkan penyakit kanker. Menurut Royal Rife, penemu di balik benda mengangumkan ini, American Medical Association sengaja tidak mempedulikan benda temuannya ini.

6. Bahan Bakar Air

6

Bahan bakar air milik Stenley Meyer ini juga termasuk salah satu jenis penemuan yang sengaja disembunyikan lantaran benda bahan bakar air ini dianggap palsu dan hanyalah tindakan penipuan saja.

7. Penangkap Awan

7

Penangkap awal yang merupakan alat pembuat hujan milik Dr. Wilhelm Reich berhasil diuji pada tahun 1953. Tapi sebagai sosok yang kontroversial, ia kemudian ditangkap oleh pihak yang berwajib. Penemuan akan benda ini pun sengaja dirahasiakan oleh publik.

Nah, itulah dia ketujuh penemuan yang sengaja di sembunyikan sampai saat ini.

iklan