Gara Gara Wajahnya Terlalu Ganteng, Tukang Es Ini Mendadak Jadi Model

006842400_1476931560-_0__collage__samaa_tv_

Inafeed.com – Seorang pria bernama Arshad Khan (18) kini sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial bahkan namanya pun mendadak terkenal gara – gara wajahnya yang terlalu ganteng.

Arshad Khan yang bekerja sebagai penjajak teh ini dikabarkan sedang menjajakan dagangannya  di Itwar Bazaar di Islamabad, ibukota Pakistan.

Namanya mendadak jadi viral di media sosial saat seorang juru foto Jiah Ali mengambil foto pemuda itu sedang bekerja.

Menariknya , hanya 4 hari setelah foto itu bertengger di media sosial, ia sudah langsung mendapat tawaran menjadi model bagi pengecer daring Fitin.pk.

Dengan wajah yang tampan ditambah style yang rapi dengan mengenakan jas lengkap dan rambut bersalut gel itu membuat Arshad Khan menjadi pusat perhatian banyak orang terutama para cewek – cewek.

Saat namanya mendadak terkenal, Arshad menuturkan kepada Samaa TV bahwa kaum wanita gencar mendatangi dagangannya,

“Sekitar 30 hingga 50 wanita datang dan menemui saya, mereka berfoto bersama saya.”

Bahkan Arshad Khan yang seakan naik daun kini pun ditawari karier yang membuat dirinya senang bukan main. Arshad Khan ditawari oleh salah satu TV tentang kesediaannya untuk berperan dalam film, Khan menjawa dengan ringan, “Tentu saya mau.”

Hingga saat ini , foto Arshad semakin menyebarluas di media sosial. Fotonya terpampang bergaya dengan koleksi atasan pakaian bertema serial televisi di Fitin.pk .

064386300_1476931563-_1__collage__samaa_tv_

Beberapa natizen mengamati kepribadian  Arshad Khan, banyak natizen menilai jika Arshad Khan memiliki potensi untuk menjadi seorang model.