5 Bencana Banjir Paling Aneh Yang Pernah Terjadi, Kamu Pasti Akan Kaget Jika Membacanya

2

Situshiburan.com – Di dunia ini terdapat berbagai bencana alam seperti gunung meletus, gempa bumi, tsunami serta banjir. Nah, membahas tentang banjir, biasanya banjir terjadi akibat air yang melimpah sehingga jumlahnya sangat banyak hingga menggenangi hingga ke rumah-rumah masyarakat.

Itu banjir air. Lalu bagaimana dengan banjir yang bukan air ? Emang ada ? Beberapa waktu silam pernah terjadi banjir yang sangat aneh dan bisa dibilang banjir yang tidak masuk akal.

Banjir aneh ini berubah banjir bir, banjir karamel dan masih banyak lagi yang serba aneh.

Berikut ini ada beberapa banjir yang terjadi paling aneh didunia. Mau tau apa saja ? Yuk, lansung saja kita simak ulasannya berikut ini, seperti dilansir http://kumpulan-berita-unik.blogspot.com.

1. Banjir bir di London

1

Di London pernah terjadi banjir bir yang telah memakan korban sebanyak 8 jiwa. Banjir bir dengan tinggi 4,6 meter ini telah menyapu habis London, bahkan juga merusak rumah-rumah warga di sana. Banjir bir ini disebabkan oleh sebuah tong besar berisi bir pecah dan akhirnya membanjiri jalan-jalan di London.

2. Banjir karamel di Boston

2

Pada tahun 1919 silam, sebuah banjir karamel telah menyapu Boston. Banjir ini disebabkan oleh sebuah tangki yang berisi karamel dengan tinggi sekitar 26 meter telah menyebar di seluruh kota dan menciptakan gelombang setinggi 25 meter.

3. Banjir akibat tentakel gurita

3

Tahun 2009 lalu, seekor gurita yang penasaran ingin keluar dari tangki yang menahannya, membuat banjir di kantor akuarium tersebut. Gurita itu ingin bebas dengan mengeluarkan tentakelnya dalam jumlah banyak hingga ke esokan harinya para karyawan di sana terkejut ketika mengetahui kantor mereka kebanjiran.

4. Banjir kotoran Babi di Jerman

4

Pada tahun 2006 silam terjadi sebuah banjir kotoran babi di Jerman, di mana rumah-rumah warga digenangi dengan kotoran babi yang berwarna hijau kecoklatan. Banjir yang menjijikan ini membuat warga Jerman menjadi rugi besar. Banjir ini disebabkan oleh sebuah tangki penyimpan kotoran babi pecah hingga membuat banjir setinggi 1,5 meter.

5. Banjir air panas di Swedia

5

Beberapa waktu lalu, di Swedia pernah terjadi banjir air panas yang disebabkan oleh ledakan pipa pemanas yang rusak dikawasan pusat kota. Akibatnya banjir air panas bahkan mendidih pun membuat sebuah bus mengalami kecelakaan karena uapnya menghalangi pandangan supir bus yang akhirnya menabrak pejalan kaki. Seorang pria meninggal dunia dan tujuh orang mengalami luka akibatb kecelakaan tersebut.

Nah itulah dia ke lima banjir aneh yang pernah terjadi di beberapa wilayah di dunia ini.

 

iklan