Merasa ada yang aneh pada pernapasanya, Wanita ini melakukan hal yang mengerikan pada Tengrokannya

spatula-2

Situshiburan.com – Seorang wanita bernama Chen (31) dari Guangdong , China ini mengalami peristiwa yang cukup konyol tetapi memiliki resiko yang begitu mengerikan. Kesulitan bernapas akibat tersedak makanan ini membuatnya melakukan tindakan yang berbahaya pada tenggorokannya.

Chen yang pada saat itu sangat kesulitan bernapas dan tidak ada salah satu orang yang menolongnya. Dirinya melakukan hal apapun agar bisa bernapas dan menghilangkan makanan yang ada di dalam teenggorokannya itu. Chen berusaha memasukkan jarinya ke kerongkongan namun jarinya tak menjangkau benjolan. Namun ternyata cara pertama tidak berhasil. Selanjutnya ia menggunakan sumpit yang lebih panjang, tapi benjolan itu masih juga terasa di kerongkongan.

Cara menggunakan sumpit ini pun juga tidak berhasil dan pada akhirnya dirinya benar Рbenar pasrah bagaimana bisa menjangkau makanan yang ada di tenggorokannya itu. Chen langsung mengambil  spatula atau sendok sayur yang lebih panjang agar bisa menjangkau makanan yang ada di tenggorokannya itu. Alhasil cara itu berhasil.

spatula-1

Namun , setelah berhasil mengeluarkan makanan dengan menggunakan spatula. Dirinya tidak merasakan hal yang nyaman . Spatula itu membuat tenggorokannya teriritasi hingga pada akhirnya dirinya dilarikan di rumah sakit Kanghua di Dongguan, Guangdong untuk melakukan perawatan dan mengambil sisa makanan yang belum sepenuhnya terjangkau.

Setelah dilakukan tindaka medis, Chen pun akhirnya bisa bernapas dengan lega walaupun harus melakukan perawatan terhadap luka bekas spatula di area tenggorokannya itu.