ABG Cantik 13 Tahun ini Diusir Orang Tuanya, Alasannya Karena Cinta Dengan Islam

Inafeed.com – Seorang wanita bernama Theresa kelahiran 25 Agustus 1996 tahun ini harus diusir dari rumah oleh orang orangtuanya gara – gara kecintaannya dengan agama Islam.

Theresa mengaku jika Islam bukan hanya menjadi agama baginya, tapi Islam adalah suatu hal yang bisa menyejukkan hatinya , bahkan ketika mengenal Islam hatinya menjadi damai.

Sebenarnya , Theresa ini adalah seorang mualaf yang jatuh cinta dengan islam saat dirinya dibangku SD saat umurnya menginjak 13 tahun .

Sejak saat itu,  dirinya milih untuk pindah agama dan menjalani agama Islam.Theresa yakin jika Islam adalah agama yang benar sebagai jalan keluar dari segala macam masalah.

Namun mirisnya, semakin dirinya mencintai islam semakin banyak pula cacian dari orangtuanya. Orangtuanya tidak setuju jika Theresa masuk agama Islam. Bahkan Theresa harus dimusuhi oleh orang – orang sekitar sampai di usir dari rumah.

Theresa pun tetap tabah menghadapi semuanya , dirinya pun tetap memperjuangkan Islam sebagai agamanya. Ia benar – benar percaya jika Islam adalah pilihan yang benar dan tepat.

Dan dengan hati yang mantap dan niat yang lurus, serta bantuan dari saudara seiman, kini Theresa mendapatkan petunjuk dari Allah SWT.

Kecintaan Theresa untuk menjadi umat Islam ini karena dia jatuh cinta dengan hijab. Theresa sangat menyukai orang – orang yang memakai hijab untuk melindungi tubuhnya dalam menjaga kesucian.

Bagi Theresa, wanita tercantik di dunia ini adalah wanita yang berhijab. Kecintaannya terhadap islam ini menjadikan dirinya yakin jika belajar di jalan Allah akan bisa membantunya mencari jodoh yang bisa menuntunnya ke jalan Allah kelak.

Penyuka kumpulan sajak “Aku” ini terus berusaha mendoakan agar sang ibu dan ayahnya di beri hidayah.