Cukup Gunakan Buah ini, Dijamin Tikus Gak Mau Masuk Rumah Kamu Lagi. Mau Coba

Inafeed.com – Kamu saat ini sedang merasa jengkel karena banyak tikus – tikus yang berkeliaran di dalam rumah hingga meninggalkan banyak kotoran yang tentunya bisa menyebabkan bau tak sedap.

Jangan khawatir , ada beberapa cara yang dpaat kamu lakukan untuk membasmi tikus di rumah. Mmebasmi tikus dengan menggunakan racun memang ampuh , namun bangkai tikus bisa jatuh dimana saja yang pada akhirnya bisa menyebabkan aroma tak sedap.

Racun tikus mungkin bisa dibeli dengan harga yang terjangkau, tapi pencemaran dari racun tikus juga tidak baik buat kesehatan kamu.

Nah, kali ini ada beberapa ramuan alami yang juga ampuh untuk membasmi tikus di rumah. Ramuan alami ini tentunya tak memberikan efek samping bagi pemilik rumah dan hanya berefek samping oleh tikus yang diburu saja.

Seperti yang dilansir dari blogspot.com, inilah dia diantaranya :

 1. Buah Mengkudu atau Durian

Bah mengkudu dan durian juga sangat ampuh untuk membunuh tikus. Caranya juga cukup mudah yakni tinggal menyiapkan 2 atau 3 buah mengkudu. Potong buah itu jadibagian-bagian, lalu tempatkan potongan-potongan tersebut di sebagian tempat yang sering dilalui tikus. Bisa di yakinkan rumah anda akan terlepas dari permasalahan tikus.

Selain mengkudu , kamu juga bisa menggunakan buah durian untuk membunuh tikus. Caranya juga cukup mudah yaitu siapkan satu buah durian. Irislah hingga jadi bagian-bagian, buahnya dapat andamakan. Sedang untuk isi buah dan kulitnya yang berduri, taruhlah di sebagian tempat yang sering dilalui tikus. Tikus tidak sukai pada bau-bau yang menyengat sampai tentukan buah durian bisa membuat tikus mabuk dan matis eketika.

2. Minyak Mint

Salah satu bahan alami yang bisa digunakan untuk membunuh tikus yakni dengan menggunakan minyak mint . Caranya juga cukup mudah yakni dengan memoleskan minyak mint pada sebagian lembar karton, lalu letakkan di beberapa ruangan yang biasa dilalui tikus. Dengan beberapa kali pemasangan, tikus-tikus akan tidak berani untuk mendekat di beberapa area itu.

Semoga bermanfaat ya guys.

iklan