Ini 6 Pertanyaan Paling Menyebalkan Jika Kamu Fokus Kerja Dirumah Aja

Inafeed.com – Setelah usia beranjak dewasa, sebuah pekerjaan menjadi salah satu hal terpenting yang perlu dimiliki banyak orang. Namun mencari pekerjaan itu gak mudah , butuh waktu lama bahkan usaha yang keras untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang di inginkan.

Kadang waktu senggang ketika menunggu lamaran pekerjaan di terima itu menjadikan kamu seorang pengangguran.

Bagaimana jika kamu yang berpendidikan tinggi namun tetap saja menjadi pengangguran. Kadang ada sejumlah pertanyaan menyebalkan jika selama lulus sekolah kamu fokus di rumah saja.

Dan seperti yang dilansir dari Keepo.me, inilah dia diantaranya :

1. Udah lulus lama belum dapet kerjaan juga?

1

Salah satu pertanyaan yang paling menyebalkan jika kamu fokus kerja di rumah yakni belum dapat kerjaan padahal udah lulus lama. Pertanyaan kapan dapat kerjaan setelah lulus tentu membuat orang banyak berfikir jika mereka sulit mendapatkan pekerjaan karena malas. Padahal mencari pekerjaan itu tidak mudah.

2. Kerja online apa sih? Main facebook?

2

Seiring berjalannya waktu, mencari uang memang mudah dengan kerja online. Uang yang dihasilkan dari kerjaan online pun kadang jumlahnya lebih besar sehingga banyak anak muda saat ini memilih pekerjaan sebagai kerja online. Namun mirisnya , banyak orang menganggap kerja online itu cuma buat chatting media sosial saja seperti main Facebook, padahal aslinya kerja cari duit bukan cuma nline main Facebook saja.

tetangga: “Kamu kerja apa sih?”

kamu: “Kerja online, mbak.”

tetangga: “Oh.. main facebook?”

**nelen ludah.

3. Yakin kayak gitu doang bisa dapet duit?

3

Pekerjaan yang bisa mendapatkan uang banyak tak harus ke kantor atau instansi negri. Kerja online atau bisnis saja bisa dapat uang banyak. Walaupun banyak orang mengira kalau kita tidak bekerja.

4. Duitnya darimana? Nggak jelas

4

Banyak orang menganggap duit dari mana , padahal cuma di rumah. Pertanyaa seperti itu seperti meremehkan saja ya guys. Memang kayaknya kita sebagai seorang penganggura , kerjaannya hanya dirumah. Tapi otak ini berpikir keras bagaimana bisa dapatin duit dengan bekerja di dalam rumah saja.

5. Sayang ya, sekolah tinggi-tinggi cuma di rumah aja.

5

A: “Sekarang kerja apa?”

B: “Kerja dari rumah, bu.”

A: “Sayang ya, sekolahnya sampe sarjana tapi cuma di rumah aja. Anak saja aja lulusan SMP bisa kerja kantoran.”

zzzzzzzzz.

Padahal, kerja di rumah itu lebih enak ngasilkan duit banyak, ya dengan memanfaatkan media online.

6. Udah sih, mending cari kerjaan yang lebih mapan

6

Biar dikata orang pengangguran karena kerjaan di rumah dengan media online itu tak terlihat dan tak berpangkat. Tapi kembali pada diri masing – masing , milih pendapatan atau milih pangkat. Jika mau pangkat yaudah cari pekerjaan di kantor – kantor negri yang katanya lebih mapan gitu daripada kerja online yang gak menjamin sampai seumur hidup.

Tapi jangan putus asa dengan sejumlah pertanyaan – pertanyaan jengkelin itu guys. Kesuksesan ada di dalam diri masing – masing. Jika kita terus usaha dan terus kerja keras , kerja dirumah secara online saja bisa juga kok buat kamu jadi seorang milyader. Semua itu perlu usaha dan doa guys.