Jika Kamu Punya 5 Pekerjaan Seperti ini Pasti Kamu Sering Dianggap Sebagai Penganguran

Inafeed.com – Apakah kamu menjadi salah satu orang yang sering dianggap sebagai pengangguran. Padahal kamu punya aktivitas yang bisa menghasilkan uang hanya saja tidak banyak orang yang tahu jika sebenarnya aktivitas kamu itu sebagian dari pekerjaan kamu.

Dan kali ini ada beberapa pekerjaan yang mungkin kamu miliki dan membuat kamu dianggap sebagai pengangguran. Seperti yang dilansir dari Keepo.me, inilah dia 6 pekerjaan yang bisa membuat kamu dianggap sebagai pengangguran.

Yuk, simak !

1. Pebisnis online

Online Business Digital Marketing Commerce Concept

Berbisnis online tampaknya sudah menjadi pekerjaan paling fenomenal di jaman yang semakin modern ini. Bahkan banyak orang yang bisa mendapatkan keuntungan berlipat dari bisnis online ini . Namun mirisnya , pekerjaan bisnis online hanya dipandang sebelah mata bahkan mereka yang menekuni bisnis online masih saja sering dianggap pengangguran. Padahal , seorang pembisnis itu jauh lebih punya banyak uang dibandingkan karyawan yang hanya mengandalkan gaji tetap.

2. Content writer.

Businessman Writing the Word Content

Content writer ini adalah pekerjaan yang kerjaannya cuma ketik-ketik pake laptop, tapi dapet duit tiap bulan. Dan lagi – lagi kerjaan ini dianggap sebelah mata.

3. Profesional hobbies.

33

Menekuni hobbie bukan hanya sekedar mengembangkan bakat tetapi juga bisa dimanfaatkan untuk mencari keuntungan lebih. Banyak para profesional hobbies yang menggunakan hobbienya sebagai pekerjaan yang bisa punya banyak uang. Misalnya pendaki gunung bayaran atau pemain catur bayaran.

4. Game developer.

44

Game Developer ini adalah seseorang yang sangat pandai dalam dunia permainan atau gaming. Dengan teknologi yang semakin canggih ini , para gaming sangat mudah untuk mendapatkan pundi – pundi uang.

5. Marketer

55

Jika zaman dulu pekerjaan sebagai marketing itu harus berkeliling mencari padahal. Dengan cara seperti ini kelihatan benar jika kamu punya pekerjaan. Tapi seiring berjalannya waktu , menjadi marketer lebih mudah dengan memanfaatkan media sosial saja kamu bisa punya banyak pelanggan.

So, jangan menilai sesuatu dari covernya ya jika ternyata seseorang yang dianggap pengangguran itu budgetnya jauh lebih besar.