5 Maling Paling Konyol, Bisa bikin kamu Geleng geleng kepala

55

Situshiburan.com – Seorang maling terkenal sebagai orang yang suka melakukan tindakan kriminal dengan suka mencuri barang milik orang lain. Bahkan maling ini memiliki banyak cara untuk bisa mendapatkan sesuatu barang yang sedang dalam incarannya. Ada sejumlah tindakan maling yang dibilang cukup konyol dan bisa bikin kamu geleng – geleng kepala.

Seperti yang dilansir dari blogspot.com, inilah dia 5 maling yang paling konyol dan bisa bikin kamu geleng – geleng kepala.

1. Maling di Tangkap Gara – Gara Selfie

11

Salah satu maling paling konyol dan bisa bikin kamu geleng – geleng kepala yakni dua orang maling asal Kota Houston, Amerika Serikat berhasil di tangkap oleh pihak kepolisian akibat foto selfie mereka beredar luas. Kedua maling ini dengan santainya berselfie di sebuah tablet Apple, uang puluhan ribu Dollar Amerika, dan beberapa barang elektronik dari sebuah truk, Dorian Walker-Gaines dan Dillan Thompson . Tanpa di sadari jika tablet apple yang digunakannya untuk berfoto selfie itu masih terhubung di layanan iCloud. Dan pada akhirnya lokasi mereka dilacak oleh pihak kepolisian. Dan hanya membutuhkan waktu dua jam saja, maling bernama Dorian dan Dillan  ini langsung ditangkap polisi di pinggiran Kota Houston.

2. Mau Maling Malah Ketiduran di Rumah Korban

22

Seorang pria bernama Dion Davis, 29 tahun, pria asal Negara Bagian Florida ini berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian Amerika Serikat karena tertidur di dalam rumah tempat dia mencuri. Dion Davis ini berhasil di tangkap polisi setelah seorang perempuan penjaga rumah di Sarasota County itu lalu menelepon nomor darurat 911 untuk melaporkan pencurian. Pihak kepolisian pun langsung terjun ke tempat kejadian. Polisi berhasil memotret David yang sedang tertidur di kasur rumah itu. Di samping tangannya ada sekantong plastik berisi perhiasan hasil jarahannya. Kini Davids pun harus siap masuk ke dalam penjara dengan didakwa atas perampokan rumah yang sedang tidak dihuni pemiliknya.

3. Mau Merampok Bank Malah di Suruh Antri

33

Aksi konyol maling yang bikin kamu geleng  – geleng juga terjadi oleh seorang perampok Bank di Kota Heyuan, Provinsi Guangzhou, China. Perampok yang pada saat itu hendak merampok uang di bank malah terlihat baris di tempat antrian.  Kejadian tersebut terekam oleh kamera pengintai. Pria yang sebelumnya datang meminta uang dengan menenteng pisau itu pun akhirnya tunduk kepada teller bank. Namun Teller Bank terlihat begitu mengabaikan si perampok tersebut bahkan perampok itu terlihat semakin melemah dan tidak mengacungkan pisaunya lagi.

Lucunya, perampok bank itu benar – benar menjadi tunduk kepada sang teller untuk meminta jumlah uang yang diinginkannya.

“Aku tidak peduli, aku mau 10.000 yuan,” kata perampok itu. Kira-kira, pelaku sebetulnya berharap bisa dapat Rp 19 juta dari upaya menyatroni bank ini.

Namun permintaannya itu tidak disetujui oleh Teller , perampok sempat emosi dan ingin memecahkan kaca pengaman dengan pisau yang di bawanya. Tetapi tidak berhasil. Dan akhirnya polisi datang untuk meringkusnya.

4. Susah Bawa Duit Hasil Rampokan, Penjahat di Cokok

44

Seorang perampok bank di China ini berhasil membawa kabur uang senilai Rp 3,5 miliar dalam buntalan besar. Kantong uang yang dibawanya itu memang sangat berat. Awalnya dia ingin cepat – cepat menuju ke sepeda motornya , ternyata kualahan mengangkat kantung berisi uang hasil rampokannya itu. Dan pada akhirnya , dirinya di tangkap oleh pihak kepolisian. Di ketahui bila buntalan kantung uang hasil rampokannya itu sekitar 82,5 kilogram

5. Penjahat Kenal Kasir, Batal Merampok

55

Seorang maling di Negara Bagian Colorado, Amerika Serikat, Selasa ini awalnya memiliki niat untuk merampok di Wheat Ridge di Distrik Jefferson di toko bernama Quick Save. Akan tetapi, ketika dirinya memasuki toko tersebut, ternyata dirinya kenal dengan petugas kasir itu. Niatnya untuk merampok pun akhirnya di batalkan . Peritiwa itu pun langsung dilihat oleh pihak kepolisian setelah melihat rekaman dari kamera pengawas (CCTV) . Bahkan lucunya lagi, si perampok ini sempat mengaku oleh patugas kasir jika dirinya hendak merampok .

“Saya tadinya mau merampok tapi saya kenal kamu.”

Namun , dirinya berhasil melarikan diri karena pada saat itu petugas kepolisian telat datang di Tkp.

Nah, itulah dia kelima maling paling konyol dan bikin kamu geleng – geleng kepala.