Ampun Dah, Pria ini Dijatuhi Hukuman 1503 Tahun Penjara

Inafeed.com – Kurungan penjara paling lama yakni seumur hidup. Manusia ditargetkan bisa hidup di dunia ini dalam waktu ratusan tahun. Dan kali ini seorang pria di Fresno, California, Amerika Serikat harus divonis hukuman penjara selama 1.503 tahun penjara.

Putusan yang diberikan oleh pihak hakim ini diberikan kepada pria 411 tahun dengan kasus pemerkosaan terhadap putri kandungnya sendiri.

Hakim bernama Edward Sarkisian mengatakan bahwa pria ini membahayakan masyarakat. Tingkahnya terhadap kejahatan seks ini membuat anak – anak remaja rawan pemerkosaan. Namun walaupun begitu, pria tersebut tak pernah menunjukan rasa bersalah atau penyesalan setelah memerkosa puterinya.

Dalam kabar yang beredar, putrinya pertama kali mengalami pelecehan oleh seorang kerabat keluarga. Alih-alih melindungi, sang ayah malah ikut serta menjadikan anaknya menjadi pemuas nafsu bejatnya.

Mirisnya , korban diperkosa dua sampai tiga kali seminggu dari Mei 2009 sampai Mei 2013. Setelah empat tanun barulah si anak mendapat keberanian untuk menceritakan hal ini ke orang lain.

“Ketika ayah saya melecehkan saya, saya masih muda. Saya tidak memiliki kekuatan, tidak ada suara. Aku tak berdaya, ” kata putri, yang kini berusia 23 tahun, seperti yang dilansir dari viva.co.id (27/10).

Hingga pada akhirnya , pengakuan si putrinya itupun berujung di pengadilan negri. Sebelum sidang pendahuluan, jaksa akan merekomendasikan 13 tahun penjara ke pria itu namun di sidang selanjutnya dia ditawari 22 tahun penjara jika mau mengakui kesalahan.

Dan ternyata, pria itu tak mau mengakui kesalahan malah membantah hakim. Kini pihak pengadilan pun malah menjatuhkan hukuman penjara 1.503 tahun.

Lihat juga : Gak Betah Lama-Lama di Penjara, Pria ini Nekat Makan Penjaranya Sendiri