20 Balasan SMS orang Indonesia Ini Kocak Abis Bikin Kamu Ngakak Aja Lihatnya

Inafeed.com – Banyak sekali kejadian – kejadian konyol  yang sering terjadi lewat pesan singkat. Bahkan kadang , mereka yang sedang asik chating lewat SMS tiba – tiba saja pesan yang dikirim tidak nyambung dan mereka pun beralasan salah kirim.

Selain itu, kadang ada juga kasus – kasus berkedok penipuan yang terjadi lewat SMS. Namun mereka yang tidak menanggapi serius pun akan membahas dengan balasan yang lebih kocak.

Bahkan ada juga orang yang mau SMS gombal yang ditujukan kepada si pemilik nomor HP tapi malah yang nngebalas kekasihnya. Balasan untuk menghindari konflik pun bermacam – macam mulai dari ngaku operator dan lain – lain.

Dan kali ini ada beberapa balasan SMS orang Indonesia yang kocak abis dan bisa bikin kamu ngakak bacanya.

Seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya :

1. Kalau kamu sering dapat SMS nggak jelas seperti ini, trik balasan SMS ini bisa kamu coba

1

2. Kalau udah kepepet, nyamar jadi operator bakal jadi ide yang bagus

2

3. SMS gombal ke gebetan, malah yang balas cowoknya

3

4. #RIPENGLISH

4

5. Nah lho! Ketahuan deh…

5

6. Duh.. Sakitnya tuh di sini..

6

7. ..dan ini juga

7

8. Nyamar lagi

8

9. Leh uga lu, Jon!

9

10. HAHAHA

10

11. Kerja dong, Pak Anwar!

11

12. Hampir aja ketahuan pacarnya

12

13. Ewww..

13

14. Duh, si Budi…

14

15. Satu kata buat cewek ini?

15

16. Nasib pacaran sama anak gamer

16

17. SMS undian berhadiah

17

18. Kalau ketahuan cowoknya, main tebak-tebakan aja

18

19. GAGAL PAHAM

19

20. Gimana perasaanmu kalau diginiin?

20

Lihat juga : 15 Foto Perbandingan Ibu dan Ayah Ketika Mengurus Anak Ini Lucu Banget dah

iklan