Ini Dia 6 Hal Aneh Yang Pernah Ditemukan Pramugari dalam Pesawat Saat Penerbangan

Inafeed.com – Banyak orang mungkin beranggapan jika menjadi seorang pramugari atau pramugara itu adalah pekerjaan yang enak dimana mereka bisa terbang antar dunia dan selalu berpenampilan menarik dengan dandanan yang cantik.

Tapi dibalik kecantikan , keramahan dan keanggunan seorang pramugari atau pramugara, ada beberapa hal aneh yang pernah mereka temukan di dalam kabin pesawat saat pesawat lepas landas.

Hal – hal aneh yang sering mereka temukan itu pun dinilai sebagai hal ekstrem bahkan tak masuk akal. Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, inilah dia diantaranya :

Yuk, simak bersama !

1. Burung Kalkun

11

Salah satu hal aneh yang pernah ditemukan seorang pramugari yakni seekor burung kalkun. Kejadian itu terjadi di penerbangan Amerika Serikat ketika seorang pramugari menemukan seorang penumpang yang bersikukuh tidak mau ikut dalam penerbangan, jika ia tidak diizinkan duduk bersama dengan kalkun peliharaannya.

Menurut peraturan perusahaan penerbangan Amerika Serikat melaporkan jika mereka tidak mengizinkan orang melakukan penerbangan bersama dengan hewan yang dianggap memberikan ‘dukungan emosional’, selama hewan itu terlatih untuk bersikap baik di depan umum.

Dan kali ini ada seorang penumpang rela membelikan tiket untuk burung kalkun miliknya. Dan penumpang itupun bersikukuh untuk duduk disamping burung kalkunya.

2. Bau kotoran manusia

22

Aroma mengganggu yang dianggap sebagai kotoran manusia pun pernah menghebohkan sebuah  penerbangan British Airways dari Heathrow, London, ke Dubai di Uni Emirat Arab. Bau kotoran manusia inipun membuat seluruh awak kabin bertugas mencari sumber bau dan membersihkannya.

Dan ternyata , salah satu pramugari bernama Abhishek Sachdev sedang ada dalam penerbangan tersebut dan ia mencuit,

“Gila. Penerbangan BA kami ke Dubai kembali ke Heathrow karena tinja bau dalam toilet.”

“Pilot menyampaikan pengumuman, memanggil awak kabin yang senior, sehingga kami sadar ada sesuatu yang janggal.”

“Sekitar 10 menit kemudian, ia mengumumkan, ‘Mungkin kamu merasakan ada bau yang sangat menyengat dari dalam toilet.’ Ia bilang itu adalah ‘tinja cair’. Itulah kalimat yang dipakainya.”

3. Membuat Makanan dalam Toilet

33

Ketika pesawat lepas landas, para penumpang pesawat sebenarnya tidak diperbolehkan untuk membuat makanan di dalam pesawat selain yang diberikan oleh pramugari.

Dan kali ini ada sebuah peristiwa yang pernah bikin heboh natizen. Dalam video yang diunggah dalam media sosial Quora, seorang mantan pramugari bernama Heather Wilde mengatakan, ia pernah memergoki seorang penumpang pria berusaha membuat sup menggunakan air panas dari toilet pesawat terbang.

4. Tak Sabar Turun Pesawat

44

Seorang penumpang China Eastern Airlines pernah membuat awak kabin resah setelah penumpang yang satu ini merasa harus cepat-cepat meninggalkan burung besi yang ia naiki. Bahkan penumpang ini pun nekat membuka seluncur pendaratan darurat supaya bisa ngacir duluan dari pesawat terbang.

5. Permintaan ‘Tak Masuk Akal’

55

Seorang mantan pramugari bernama Betty, melalui laman tanya-jawab Yahoo!, menceritakan pengalamannya terkait hal tersebut dalam sebuah penerbangan. Betty menceritakan jika ketika itu dirinya mendapati seorang penumpang wanita minta izin untuk menyusui seekor kucing peliharaannya. Permintaan tersebut jelas ditolak. Dan ini menjadi permintaan paling aneh dari penumpang pesawat.

6. Malas Menggunakan Toilet

66

Dan salah satu kejadian aneh yang pernah ditemukan oleh sejumlah awak kabin pesawat yakni seorang penumpang pria terlalu malas menuju toilet penerbangan sehingga ia kencing ke dalam botol minuman soda.

Dalam penerbangan lain, dari Zhengzhou ke Beijing, China, seorang bocah perempuan mengatakan pada neneknya, ia kebelet pipis.

Nah, itulah dia keenam hal aneh yang pernah ditemukan pramugari dan pramugara dalam kabin pesawat.

Lihat juga : Wow Pesawat Hipersonik Rusia ini Bisa Tembak Nuklir dari Luar Angkasa dan Keliling Dunia Hanya 2 Jam

iklan