7 Hal ini Bisa Bikin Kamu Ingin Cepat-Cepat Melamar dan Menikahi Pacar Kamu

apakah-7-alasan-ini-yang-bikin-anda-ingin-cepat-menikah

Situshiburan.com  – Pernikahan merupakan sebuah keputusan yang memang dipikirkan secara matang. Pernikahan bukan permainan sehingga membutuhkan keseriusan diantara kedua pasangan. Tidak semua pasangan yang menjalin hubungan asmara mau menikah cepat-cepat.

Tapi, ada juga pasangan yang malah ingin menikah buru-buru dengan berbagai alasan yang mereka sudah pertimbangkan.

Nah, berikut ini ada tujuh hal yang bisa bikin kamu ingin cepat-cepat menikah dengan pacar kamu. Bagi kamu yang memiliki pasangan, coba deh ketahui ke tujuh hal ini yang dipercaya bisa bikin kamu ingin cepat-cepat melamar kekasih hatimu.

Seperti dilansir Vemale.com, berikut inilah dia ke tujuh hal tersebut.

1. Sudah menemukan orang yang tepat

Kamu merasa sudah menemukan orang yang tepat, kamu dan pacar kamu sudah saling setuju untuk menikah, orangtua pun sudah merestui hubungan kalian. Jadi tunggu apa lagi, segera lah menikah jika kamu memang menginginkannya.

2. Sudah mapan, sudah punya karir atau pekerjaan tetap

Kamu sudah mapan, dan memiliki pekerjaan tetap. Kamu merasa masih ada yang kurang dari hidup kamu yaitu pasangan yang selalu ada membantu kamu di rumah dan selalu menemani kamu saat tidur. Kalau sudah begini tunggu apa lagi, menikah lah segera untuk membuat hidup kamu lebih terasa bahagia.

3. Didesak banyak orang

“Si itu sudah menikah, kamu kapan?”
“Sahabat-sahabatmu sudah pada nikah, kamu nggak ingin nyusul juga?”
“Kalau kamu sibuk terus, kapan bisa ketemu jodoh.”
“Mama dan Papa ingin segera bisa gendong cucu, lho.”

Apa kamu didesak seperti ini ? Jika iya segera lah menikah untuk memenuhi desakan dari orangtua mu, teman-temannya dan juga saudara-saudaramu.

4. Iri dengan sahabat yang sudah menikah

Kamu merasa iri dengan sahabat kamu yang sudah menikah ? Ini menjadi hal yang akan membuat kamu ingin cepat-cepat menikah. Menikah lah jika kamu ingin seperti sahabat kamu yang bahagia bersama keluarga kecilnya.

5. Sudah lelah dengan hubungan kamu yang putus nyambung

Ketika kamu sudah merasa lelah dengan hubungan yang putus nyambung putus nyambung dan kamu menginginkan hubungan yang lebih serius. Jika sudah begini segera lah menikah untuk membuat kamu merasa lebih bahagia dari sebelumnya dengan hubungan serius dan sikap dewasa kamu.

6. Sudah merasa terlalu kesepian

Kamu merasa jika kamu mendambakan seorang pasangan hidup yang setia menemani hari-hari kamu dan menjadikannya jauh lebih indah. Kamu akan merasa ingin segera menikah agar kebahagiaan kamu terasa lebih utuh.

7. Keinginan untuk membahagiakan orangtua

Orangtua pasti menginginkan anaknya dapat  memberikannya seorang cucu. Hal ini menjadi kebahagian buat kedua orangtua kamu saat diberi cucu. Kamu ingin membuat orangtua mu bahagia. Segeralah untuk menikah untuk membuat kedua orangtua menjadi bahagia.

Nah, itulah dia ke tujuh hal yang akan bisa membuat kamu ingin cepat-cepat menikah.