6 Polisi Ganteng Sedunia ini Bikin Cewek Cewek Rela deh Ditangkap

Inafeed.com – Setiap orang selalu berusaha untuk menaati aturan undang – undang di negaranya demi bisa selamat dari jeratan hukum. Banyak orang yang selalu menghindari dari urusan kepolisian karena tak mau di berikan sanksi hukum. Itulah kenapa jika banyak orang berusaha untuk menjauhi tindakan kriminal.

Tapi bagaimana jadinya jika kamu tiba – tiba saja ditangkap atau di tilang dengan seorang polisi ganteng ? Mungkin sejenak kamu tidak ambil pusing dengan kesalahan kamu dan hanya ingin bisa di dekat polisi ganteng tersebut.

Nah, jika polisi yang menangkap kamu gantengnya seperti polisi – polisi di bawah ini . Bagaimana respon kamu ?

Seperti yang dilansir dari Keepo.me, inilah dia 6 polisi ganteng sedunia yang bikin cewek rela di tangkap.

1. Bripda Saiful Bahri

1

Bripda Saiful Bahri  merupakan sosok polisi ganteng di dunia yang berasal dari Indonesia. Namanya mendadak terkenal setelah fotonya menyebarluas di Twiiter. Ketenaran Bripda Saiful Bahri ini membuat kedudukan seorang polisi semakin disegani oleh banyak wanita.

2. Opsir Long dari Chongqing

2

Seorang polisi tampan di Kota Chongqing, China, dua hari lalu kerepotan saat harus bertugas di jalanan ketika dirinya mendapat tugas mengawal acara maraton yang kebanyakan para pelarinya perempuan.

Polisi yang dipanggil dengan nama si Opsir ini bukannya kuwalahan dengan acara maraton , melainkan dia kuwalahan melindungi dirinya dari sejumlah wanita yang kagum dengan kegantengannya.

Kehadian si opsir ini membuat  Kepolisian Chongqing mendadak mendunia.

3. Guilherme Leao

keepo-me-guilherme-leao-rev3

Seorang polisi bernama Leao menjadi salah satu polisi paling ganteng di dunia yang mendadak menjadi tenar di media sosial Facebook.

Bahkan kegantengannya membuat dirinya menjadi terpopuler di sejumlah negara lain misalnya Meksiko, Kolombia, atau Argentina. Polisi yang sehari-hari bertugas mengamankan jalur kereta bawah tanah di Kota sao Paolo ini sekarang berusia 24 tahun.

Tinggi mas polisi ganteng ini 1,87 meter. Para netizen menyebut karisma Leao bertambah karena sepasang mata warga hijaunya. Sosok Leao pernah diwawancarai majalah gaya hidup Veja pada 2013 karena dianggap penegak hukum paling rupawan di negaranya.

4. Benjamin Cheah

4

Benjamin Cheah juga merupakan seorang polisi ganteng yang namanya mendadak menjadi terkenal setelah menyelamatkan seekor kucing yang sudah dua hari terjebak diatas pohon pada 24 November .

Bahkan selain ketampanan yang dimiliki Benjamin Cheach, banyak orang yang mengatakan jika Cheach ini adalah sosok polisi yang punya hati  bersih lantaran mau menolong sesama makhluk hidup. Foto tersebut juga sudah mendapat 9 ribu like dan disebar sebanyak 1000 kali.

“Polisi Singapura lucu dan tampan!” tulis salah satu pengguna situs tersebut.

“Pahlawan tampan,” ujar yang lainnya.

5. Chris Kohrs

5

Chris Kohrs merupakan seorang polisi ganteng di dunia yang berasal dari Kota San Fransisco, Amerika Serikat. Chris Kohrs adalah polisi yang lahir di Korea Selatan.

Dan kini ,namanya mendadak terkenal setelah seorang warga bernama Mark Abramson membuat halaman Facebook khusus untuk para fans polisi Chris ini.

Mark sering mengunggah foto-foto Chris yang diperoleh oleh situs hotcopofcastro. Aksi Kohrs sedang berolahraga dan menunjukkan badan yang kekar, semakin membuat kaum hawa di AS tergila-gila.

6. Harinder Singh Sekhon

6

Harinder Singh Sekhon merupakan seorang petugas kepolisian berdinas di Ibu Kota New Delhi. Kegantengannya membuat dirinya menjadi terkenal.  Pada 9 September 2013, Sekhon diwawancarai khusus Indian Express karena bersedia ikut acara peragaan busana. Atasannya mengizinkan Sekhon tampil di acara dunia hiburan dengan tugas mengubah imej polisi India yang korup, malas, dan tidak menjaga tubuh.

“Saya ingin menunjukkan bahwa polisi juga bisa luwes tampil di acara non-dinas seperti peragaan busana,” ungkap Sekhon.

Polisi yang sudah berdinas sejak 1997 itu kebetulan memang atlet sejak masa mudanya.

Nah, itulah dia keenam polisi ganteng yang membuat kamu rela di tangkap deh.

iklan