Karena Rumah Terlalu Kotor, Si ibu gak Tahu Jika Anaknya Sudah Membusuk Dibalik Tumpukan Sampah

karena-rumah-terlalu-kumuh-ibu-tak-sadar-anaknya-sudah-meninggal

Situshiburan.com  – Semua orang pasti ingin memiliki tempat tinggal yang bersih, nyaman, aman dan tentram. Namun seorang ibu rumah tangga malah membuat rumahnya berserakan penuh dengan sampah yang mengeluarkan bau busuk yang sangat tak sedap.

Ibu yang tinggal bersama dua anaknya berusia 5 dan 4 tahun ini terlalu malas untuk membersihkan rumahnya sendiri dan terlalu acuh sehingga membuat rumahnya menjadi terlihat sangat kumuh.

Ibu di Knowslet, Mersyside ini akhirnya ditangkap dengan tuduhan telah menelantarkan anaknya yang masih sangat kecil, dan dijatuhkan hukuman 18 bulan penjara.

kumuh-pol-1

Ibu ini dikatakan telah menelantarkan anaknya didalam rumahnya yang sangat kumuh dan penuh sampah. Bahkan saking banyaknya sampah di rumahnya tersebut, ibu itu tidak menyadari jika anak pertamanya meninggal dunia ditumpukan sampah di kamarnya.

Seperti dilansir Vemale.com, kejadian ini awalnya diketahui oleh tetangganya yang mencium bau busuk dari rumah tersebut dan melihat banyak serangga di dinding rumah itu.

Kemudian tetangganya yang bernama Nyonya Holt masuk dan melihat rumah yang berantakan serta ada mayat ank pertamanya yang sudah membusuk.

Nyonya Holt pun langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak berwajib dan langsung ditindak lanjuti oleh polisi setempat.