Didemo Ratusan Ribu Umat Islam di Depan Istana Ternyata Jokowi Berada di Tempat Ini

Inafeed.com – 4 November 2016 Aksi demo damai yang dilakukan ratusan ribu umat islam membuat Indonesia jadi Heboh banyak kalangan khawatir ketika demo ini menjadi rusuh dan nayatanya demo 4 november ini berjalan damai.

iklan

Ratusan ribu masa dari berbagai daerah mendatangi Jakarta mereka menuntut proses hukum penistaan agama yang dilakukan Gubernur Jakarta Ahok.

Masa yang datang ke Istana negara meminta untuk bertemu Presiden Jokowi namun perwakilan pengunjuk rasa hanya bisa bertemu dengan wakil presiden dan menko polhukam Wiranto. Lalu kemanakah presiden Jokowi berada ketika istananya di demo ratusan ribu masa?

Seperti inafeed kutip dari Liputan6.com ternyata Jokowi Sedang berada di lokasi proyek perkembangan kereta bandara.

“Presiden melakukan kunjungan ke bandara Soetta dalam rangka meninjau perkembangan pembangunan infrastruktur transportasi, terutama progress pembangunan kereta bandara,” katanya dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat (4/11/2016).

Sumber: sindonews.com

Setelah jalur Bandara-Kota selesai dibangun, jalur kereta akan dilanjutkan ke setiap terminal, sehingga semua terhubung dan bisa beroperasi pada 2017.

“Nantinya kurang lebih 30 persen arus dari kota menuju bandara dari bandara menuju ke kita bisa diangkut dengan kereta. Kita akan mengurangi kemacetan ini,” ucap Presiden Jokowi.

surce: liputan6.com

Blusukannya hari ini memperlihatkan Presiden Jokowi tidak terpengaruh dengan situasi di sekitar Istana Merdeka. Puluhan ribu massa dari berbagai ormas keagamaan saat ini berunjuk rasa terkait kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubenur DKI nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

iklan
iklan