Postingan Anak Ahmad Dhani Terkait Demo Ahok 4 November ini Bikin Netizen Heboh. Seperti ini Isinya

Inafeed.com – Kabar aksi demo 4 November yang menuntut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memang sedang menjadi berita terhangat di tanah air.

Aksi para demonstran yang menuntut Ahok karena telah melakukan penistaan agama ini membuat banyak orang ikut bersuara terutama sejumlah artis tnah air.

Dan baru – baru ini , natizen dihebohkan dengan postingan Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa Dul yang katanya pendapatnya mengenai isu politik demio Ahok ini dianggap salah tanggap.

Begini postingan Dul

“yang Demo mungkin karena tidak setuju dengan sistem pemerintah, yang tidak demo melakukan tindakan yang mungkin sedikit anarkis karena sadar agamanya yang dihina takkam membuat agamanya hina..Selalu ada pintu persepsi kawan..Cinta Damai..Biar waktu yang mengungkap takdir..AQJ,” unggahan Dul pada akun instagram, Jum’at, (4/11/2016).

Dul berharap ada solusi atas apa yang sedang jadi permasalahan saat ini.

“Selalu ada PINTU PERSEPSI.#SuaraPemuda #SayaJugaPemudaIndonesia Cinta dan Kedamaian adalah jalanNya..AQJ,” tulis Dul melengkapi foto.

Postingan tersebut sontak menjadi perhatian natizen. Sejumlah natizen terlihat ada yang mendukung namun sebagian natizen juga terlihat menasehati soal salah tanggapnya Dul dari isu politik tersebut.

“Bener dul,pikiran anak muda yo koyo koen dul kudune, ra gampang keno godha hahah,” tulis @anakurniawan21.

“Bukan sistemnya yg bermasalah adiik duul…coba baca berita deh,” ucap @maea.k.

“Dek dul, baca berita lagi ya. Sayang udah bijak tapi salah hm,” kata @fanyelhakim.

Dengan banyaknya komentar yang bermunculan itu diketahui jika postingan tersebut sudah di hapus oleh Dul.

Dan menanggapi soal itu, Ahmad Dhani sendiri tidak menampik jika Dul tertarik dengan politik.

dhani-demo

“Ya sudah nggak apa-apa, politik kan harus ditanamkan dari kecil,” ujar Dhani ketika ditemui di Gedung Utama Polda Metro Jaya, Senin (6/6/2016).

Ahmad Dhani juga mengatakan jika Al Ghazali sengaja tidak diarahkan ke politik lantaran terikat kontrak.

“Kalau Al mungkin ada kendala karena Al terlibat di dalam berbagai macam iklan. Di situ ada kontrak yang menyebutkan tidak boleh berpolitik. Makanya ‎Al nggak ikut. Kalau Dul kan belum punya iklan, dia masih bisa, gampang,” pungkas Ahmad Dhani.

Lihat juga : Duh Seperti ini 5 Gaya Hidup Anak Ahmad Dhani, dari Minum Bir sampai Simpan Video Hot