Pewaris Harta Miliaran ini Hidupnya Miris Banget Malah Jadi Gelandangan

Inafeed.com – Jodoh, Rejeki, Maut semuanya sudah di atur oleh Tuhan Yang Maha Esa. Ada saatnya yang miskin jadi kaya dan yang kaya jadi miskin. Itulah kenapa jika tak selamanya orang itu harus berada di atas garis kemiskinan dan kekayaan.

Seperti kisah seorang cucu miliader ini yang nasibnya membuat banyak orang tak percaya. Sudah dianggap sebagai cucu miliader tentu saja hidupnya bergelimang harta. Tapi siapa yang menyangka jika cucu miliader ini malah menjadi gelandangan yang justru memprihatinkan.

Dia adalah wanita yang dikenal dengan nama  Mariane Fiedman Foote berumur 64 tahun yang kini hidup menggelandang di daerah Central Park, Amerika Serikat.

Baca juga : Astagfirullah… Istri Durhaka ini Bikin Suaminya Jadi Gelandangan. Lihat ini yang Sering ia Lakukan Sehingga Suaminya Menderita

Marianne merupakan cucu dari pengusaha tekstil di Manhattan, Amerika Serikat. Mariane dulunya hidup mewah, memiliki pembantu, bahkan pernah ikut les balet, dan lulusan Boston University.

Namun ternyata , saat dirinya berubah menjadi dewasa, kehidupannya justru berubah 180 derajat . Mariane yang dulu hidup bergelimang harta sekarang malah jadi gelandangan.

Kabarnya , perubahan drastis dirinya ini terjadi saat usia remaja. Pada saat itu sang ibu mengalami depresi dan menjual bisnis keluarga.

Marianne yang pernah berprofesi sebagai seorang suster ini pernah menikah dengan seorang anggota FBI. Pernikahan itu dikarunia seorang anak perempuan yang bernama Giselle.

Akan tetapi , pernikahannya harus kandas di sidang perceraian. Dia ditinggalkan suami beserta anaknya. Hidupnya pun menjadi tidak karuan. Marianne mengalami depresi berat dan menjadikan narkoba sebagai pelampiasan. Pada usianya yang sudah menginjak 40 tahun itu justru dirinya mengonsumsi narkoba selama empat tahun.

Pengaruh narkoba itulah yang membuat dirinya menjadi seorang gelandangan akibat depresi berlebihan. Bahkan banyak orang menganggap dirinya sudah tidak waras.

Lihat juga : Subhanallah, 3 Orang ini Sudah Dinyatakan Idiot dan Buta Tapi Bisa Hapalkan Al-Quran

iklan