5 Ibu ini Sangat Kejam dan Sadis Bunuh Anaknya Sendiri

2

Situshiburan.com – Ibu adalah sesosok wanita penuh kasih sayang dan kelembutan kepada anak-anaknya. Pada dasarnya semua ibu itu baik, dan sangat menyayangi anaknya, tapi kini ada beberapa ibu yang berlaku kejam kepada anak-anaknya hingga membunuh anaknya sendiri.

Beberapa ibu kejam tersebut membuat banyak anak menganggap ibu itu buruk, hingga mereka tidak hormat dengan ibunya, dan banyak sekali anak-anak yang durhaka pada ibunya.

Seperti ke lima wanita ini yang sangat kejam kepada anaknya sehingga mencemarkan nama ibu yang dulu bersinar terang.

Seperti apa kisahnya ? Mari kita simak yang berikut ini, seperti dilansir http://kumpulan-berita-unik.blogspot.com.

1. Mengaku Dirasuki Setan

1

Pada tahun 2001 silam, ada seorang ibu yang bernama Andera Yates yang telah membunuh ke empat anakanya dengan menenggelamkannya didalam bak mandi. Pada saat di sidang Yates mengaku dirinya mendengar bisikan setan yang mengatakan akan membawa anak-anaknya ke neraka sehingga ia membunuh anaknya terlebih dahulu agar tidak dibawa ke neraka. Akibat hal ini Yates dipenjara dan akhirnya dimasukan ke dalam rumah sakit jiwa karena gangguan mental.

2. Bunuh bayi dan diulangi

2

Seorang wanita bernama Kenisha Berry  telah melakukan sebuah aksi pembunuhan yang sangat kejam kepada bayinya yang baru lahir. Wanita yang berusia 25 tahun ini telah membunuh bayinya dan membiarkan mayat bayinya tergeletak begitu saja hingga digigit oleh semua api. Ternyata dari penyidikan diketahui lima tahun yang lalu, Berry pernah melakukan hal ini pada anak pertamanya yang baru lahir. Ia menutu mulut anaknya hingga mati kemudian memasukan mayat anaknya ke dalam kantong plastik hitam dan membuangnya di tempat sampah.

3. Punya Pacar Pedofil

3

Lianne Smith merupakan seorang wanita kurang waras yang tega mencekik kedua anaknya sendiri. Diketahui Lianne merasa ketakutan karena kekasihnya tersebut  seorang pedofil dan membiarkan kekasihnya memperkosa anak-anaknya yang berusi 5 tahun dan 11 bulan.

Lianne memang sudah sejak lama mengetahui bahwa kekasihnya seorang pedofil, namun ia malah membiarkannya, karena takut anaknya akan dititipkan ke panti sosial. Ini alasan Lianne mengapa ia membunuh kedua anaknya.

4. Karena Balas Dendam

4

Wanita bernama Susan Dianne Eubanks telah tega membunuh ke empat anak kandungnya dalam satu malam di rumahnya sendiri, di California. Susan mengaku alasannya membunuh anak-anaknya tersebut karena merasa dendam dengan mantan suaminya yang telah berkhianat dan berpikir jika anak-anaknya lebih baik mati saja.

5. Membunuh Demi Kekasih

5

Diane Downs harus menghabiskan waktunya didalam penjara karena dihukum penjara seumur hidup setelah membunuh ke tiga anaknya. Diane menembaka ke tiga anaknya hingga anak paling kecil meninggal dunia, yang kedua cacat, dan yang ketiga stroke. Ia mengatakan bahwa sang kekasihnya tak mau mencintai anak-anaknya tersebut sehingga ia rela membunuh anak-anaknya demi kekasih hatinya.

Nah, itulah dia ke lima kisah ibu membunuh anak-anaknya sendiri.