Ini Dia 5 Fakta Meninggalnya Ibu Ashanty

Inafeed.com – Kabar duka kini tengah dirasakan oleh artis cantik Ashanty yang telah ditinggalkan ibundanya tercinta, Ratu Farida Hanum . Ibu Ashanty dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (6/11/2016) dalam usia 72 tahun.

Menurut sejumlah kabar, kematian ibunda Farida ini akibat beliau terjatuh dari kamar mandi ketika hendak mengambil air wudu untuk menjalankan salat ashar.

Jenazah ibunda Ashanty di bawa ke kediaman Ashanty dan Anang Hermansyah, di kawasan Villa Cinere Mas, Jakarta Selatan, akan dikebumikan Senin (7/11/2016) di TPU Jeruk Purur, Jakarta, setelah salat Dzuhur.

016410700_1478465767-ashanty_lagi

Dan ternyata , ada banyak fakta menarik di balik kematian ibunda Ashanty ini , seperti yang dilansir dari bintang.com, inilah dia diantaranya :

1. Meninggal di usia 72 tahun

Ibunda Ashanty Ratu Farida Hanum dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (6/11/2016) dalam usia 72 tahun. Tidak ada tanda-tanda sakit yang dialami sang bunda, bahkan almarhumah masih tersenyum bahagia menyambut kehadiran Arsya, cucunya.

2. Terjatuh di kamar mandi saat hendak mengambil wudu

Kematian ibunda Farida ini akibat beliau terjatuh dari kamar mandi ketika hendak mengambil air wudu untuk menjalankan salat ashar. Hal ini diungkapkan sendiri oleh menantunya , Anang Hermansyah.

3. Sebelumnya masih sehat

Menurut manajer Ashanty, Vida, tidak ada tanda-tanda sakit yang dialami sang bunda. Selama ini , ibunda Ashanty masih tampak bugar, bahkan almarhumah masih ikut dalam perayaan ulang tahun Ashanty.

4. Disemayamkan di kediaman Ashanty dan Anang

Jenazah ibunda Ashanty di bawa ke kediaman Ashanty dan Anang Hermansyah, di kawasan Villa Cinere Mas, Jakarta Selatan.

5. Dimakamkan di TPU Jeruk Purut

Jenazah ibunda Ashanty , Ratu Farida akan dikebumikan Senin (7/11/2016) di TPU Jeruk Purut, Jakarta, setelah salat Dzuhur.

Nah, itulah dia kelima fakta dibalik kematian ibunda Ashanty. Selamat jalan nonya Ratu Farida Hanum, semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah SWT.

iklan