7 Ciri Jika Kamu Punya Indra ke Enam

00002

Palingseru.com – Setiap manusia yang terkahir didunia ini memiliki masing-masing kelebihan dan kekurangan. Tidak ada manusia yang sempurna, begitulah yang sering kita dengar dari orang-orang di sekitar kita.

Memang benar, di balik kelebihan pasti ada kekurangan yang tersirat, dan dibalik kekurangan pasti ada kelebihan yang membuat orang tersebut terlihat setara.

Nah, berbicara soal kelebihan, Tuhan memberi berbagai kelebihan kepada manusia, seperti kecantikan, otak yang cerdas, serta indra ke 6 yang membuat seseorang memilikinya bisa lebih istimewa dari manusia biasa.

Mungkin didunia ini hanya beberapa orang saja yang diberi kelebihan indra ke 6. Pasti akan sangat sulit mengetahuinya apakah orang tersebut memiliki indra ke 6 atau tidak.

Nah, untuk itu, agar kamu lebih mudah mengenalinya, kamu harus mengetahui ciri-ciri dari seseorang yang punya indra ke 6. Mau tau seperti apa ? Mari kita simak yang berikut ini, seperti dilansir http://kumpulan-berita-unik.blogspot.com.

1. Ciri yang pertama adalah pernah mengalami mimpi yang kemudian menjadi nyata. Sebenarnya itu bukan mimpi, melainkan indra ke 6 kamu yang ingin menunjukan sesuatu hal yang akan terjadi di masa yang akan datang.

2. Merasakan ada sesuatu didekat kamu padahal saat itu kamu sedang sendiri. Itu bisa jadi merupakan makhluk lain yang tak tampak yang iingin bertutur kata dengan kamu. Namun, tidak bisa, sehingga mereka hanya mempermainkan perasaan kamu hingga kamu merasa merinding.

3. Pada saat kamu sendirian, kamu merasa ada sesuatu yang menghampiri kamu. Sesuatu tersebut seperti sedang memperhatikan kamu. Perasaan ini sebenarnya memang menunjukan jika ada makhluk lain yang sedang memperhatikan kamu.

4. Deja vu adalah perasaan yakin bahwa anda telah mengalami atau melihat situasi yang sebenarnya baru saja anda alami. Kamu merasa jika sebuah peristiwa yang terjadi tersebut sudah pernah terjadi sebelumnya. Deja vu ini biasaya dihubungkan dengan mimpi yang memang benar-benar merupakan peristiwa yang sudah terjadi namun terulang kembali.

5. Kamu merasa saat kamu sedang melihat tanpa berkedip ada cahaya yang menyelimuti sebuah benda padat, namun setelah kamu berkedip cahaya tersebut akan hilang.

6. Ketika kamu bertemu dengan seseorang lalu, kamu langsung merasa tidak cocok dengannya, padahal kamu tidak mengenalnya. Itu artinya indera ke enam kamu telah menangkap aura yang jelek dari orang tersebut, sehingga saat menyatu dengan aura kamu, auranya akan membuat kamu merasa tidak nyaman dan tidak cocok, begitu juga sebeliknya.

7. Kamu pernah melihat sekelebat bayangan  lewat didepan kamu, setelah kamu lihat kembali kamu tidak menemukan bayangan itu lagi. Itu bukan ilusi optik, atau yang lainnya, melainkan makhluk lain yang numpang lewat dan kamu bisa merasakannya.

Nah, itulah dia ke tujuh ciri-ciri orang yang memiliki indera ke 6.