5 Jalan di Indonesia Ini Sering Mengalami Kecelakaan Karena Hal-Hal Gaib

2

Situshiburan.com – Indonesia memiliki jalan-jalan yang sangat rawan mengalami kecelakaan. Jalan-jalan ini memiliki rute yang cukup terjal dan kemungkinan untuk terjadi kecelakaan sangatlah besar.

Namun, seringkali kecelakaan yang terjadi tersebut dikait-kaitkan dengan hal-hal yang berbau mistis, sehingga membuat semakin banyak orang percaya jika jalan tersebut angker.

Seperti ke tujuh jalan di Indonesia ini yang sering kali mengalami kecelakaan dan dikatakan karena hal-hal gaib. Nah, seperti dilansir http://kumpulan-berita-unik.blogspot.com, berikut inilah dia ke tujuh jalan yang sering mengalami kecelakaan.

1. Jalur Tol Cipularang

1

Jalan tol Cipularang menjadi jalan yang dianggap sebagai jalur maut karena seringnya terjadi kecelakaan di jalan ini . Jalan ini memiliki jalur yang berkelok-kelok mengikuti gunung yang mendahuluinya. Konon katanya di gunung tersebut banyak makhluk halus yang bersarang sehingga jalan tersebut menjadi angker. Salah satu kecelakaan yang pernah terjadi di jalur tol cipularang adalah kecelakaan yang terjadi pada istri Saipul Jamil hingga merenggut nyawanya.

2. Jalur Tol Jagorawi

2

Jalan tol Jagorawi merupakan salah satu jalan tol tertua di Indonesia yang dibangun pada tahun 1973. Jalan tol ini dibangun untuk menghubungkan Jakarta, Bogor, dan Ciawi. Jalan tol ini memiliki penerangan yang kurang sehingga sering menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Di jalan tol ini jugalah tempat Dul anak dari Ahmad Dhani mengalami kecelakaan.

3. Jalan Pantura

3

Jalan Pantura merupakan jalan penghubung 3 provinsi yaitu Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Jalan ini memiliki titik hitamĀ  yang dijuluki jalur tengkorak karena sering terjadi kecelakaan maut di titik ini. Makhluk gaib pun dikait-kaitkan dalam kecelakaan yang terjadi di jalan ini.

4. Jalan Jenderal Sudirman, Ciamis

4

Jalan Jendral Sudirman , di Kabupaten Ciamis juga menjadi salah satu jalan yang sering mengalami kecelakaan. Banyak penyebab yang serin dikemukakan, salah satunya adalah hantu wanita berbaju merah yang dipercaya sebagai penunggu jalan tersebut.

5. Jalur Cadas Pangeran, Sumedang

5

Kamu akan menemukan jalan Cadas Pangeran ini jika kamu berpergian ke Bandung menuju Sumedang. Daerah ini merupakan daerah perbukitan yang sering terjadinya tanah longsor. Tak hanya longsor, kecelakaan pun juga sering terjadi di daerah iniĀ  sehingga membuat sebuah kepercayaan jika ada sesosok wanita cantik yang bisa membuat pengendara sepeda motor jatuh ke dalam jurang.

Nah, itulah dia ke lima jalan yang sering tejadi kecelakaan maut.