10 Wanita Paling Cantik Sepanjang Sejarah Jebolan Miss Universe

Inafeed.com – Aura kecantikan para wanita jebolan Miss Universe memang tak diragukan lagi. Miss Universe sendiri merupakan sebuah kontes kecantikan tingkat dunia yang awalnya merupakan acara Pacific Mills untuk mempromosikan produk pakaian renang Catalina pada 1952.

Namun , pada tahun 1996, Donald Trump membeli hak kepemilikan kontes ini yang kemudian ditayangkan CBS dan pada 2003 beralih ke NBC. Hingga saat ini , kontes kecantikan ini terus di gelar demi mendapatkan wanita tercantik di dunia.

Dan kali ini ada beberapa wanita yang terbilang paling cantik sepanjang sejarah. Dia juga merupakan miss Universe. Seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya :

1. Irene Saez

1

Salah satu wanita paling cantik sepanjang sejarah yang berhasil memenangkan kontes kecantikan yakni Miss Venezuela yang kerap disapa Irene Saez .

Irene Saez berhasil meraih gelar Miss Universe pada tahun 1981 dan setelah sukses menjadi Miss Universe, Irene langsung banting stir menjadi politikus.

2. Sushmita Sen

2

Sushmita Sen juga merupakan wanita cantik yang berhasil memenangkan kontes kecantikan di ajang Miss Universe pada 1994. Dia berhasil menjadi miss India pertama dan kini Sushmita aktif sebagai aktris Bollywood.

3. Mona Grudt

3

Mona Grudt merupakan wanita jebolan Miss Universe tahun 1990. Mona berhasil menjadi Miss Norwegia yang kini mendapat julukan ‘The Beauty Queen of Hell’. Setelah meraih titel Miss Universe, Mona memutuskan untuk terjun ke dunia akting dan kini dirinya sering tampil di serial ‘Star Trek: The Next Generation’.

4. Lara Dutta

4

Miss India Lara Dutta menyusul kesuksesan Sushmita Sen di ajang Miss Universe. Ia meraih gelar Miss Universe pada 2000. Sama seperti Sushmita, Lara kini juga aktif sebagai artis Bollywood.

5. Alicia Machado

5

Alicia Machado ini juga merupakan wanita tercantik sepanjang seraha. Miss Venezuela Alicia Machado menjadi jawara Miss Universe pada tahun 1996.

6. Nathalie Glebova

6

Nathalie Glebova juga termasuk wanita tercantik sepanjang sejarah. Nathalie merupakan Miss Kanada yang berhasil meraih gelar Miss Universe pada 2005 dan kini sedang sibuk menjalani karier di dunia model bahkan dirinya dikabarkan sukses menjadi brand ambassador di beberapa merk fashion dan produk kecantikan.

7. Angela Visser

7

Angela Visser menjadi Miss Belanda pertama yang sukses meraih mahkota Miss Universe pada tahun 1989. Kini Angela melanjutkan kariernya sebagai seorang aktris.

8. Rozalia Mancewicz

8

Rozalia Mancewicz mewakili Polandia di ajang Miss Universe pada tahun 2011. Selain punya kecantikan luarbiasa , Rozalia juga sangat pintar sehingga tak heran jika para juri terpukau melihat penampilannya di kontes kecantikan tersebut.

9. Amelia Vega

9

Amelia Vega dinobatkan sebagai Miss Universe pada tahun 2003. Dia berhasil menjadi Miss Universe termuda dari Dominican Republic dengan usia masih 18 tahun. Saat ini, Amelia aktif sebagai musisi.

10. Jennifer Hawkins

10

Jennifer Hawkins  juga merupakan salah satu wanita cantik yang berhasil mewakili Australia di Miss Universe hingga berhasil membuat Donald Trump kagum dengan kecantikannya.

Nah, itulah dia sepuluh artis cantik sepanjang sejarah jebolan Miss Universe.