Kenapa Cewek yang Naksir Kamu Terkadang Malah Menjauh? Ternyata ini 10 Alasannya

Inafeed.com – Pernah mengalami rasa kecewa setelah cewek yang awalnya naksir kamu duluan dan ngasi harapan tapi ujung – ujungnya dia yang malah ngejauh.

Ralita cinta seperti itu mungkin sering terjadi ya guys, bahkan kamu sendiri mungkin pernah mengalaminya .

Namun tahukah kamu , cewek yang naksir kamu dan tiba – tiba ngejauh itu ternyata punya alasan sendiri guys kenapa dia ngejauh.

Dan cowok perlu tahu nih apa saja alasan cewek yang naksir kamu malah tiba – tiba ngejauh. Sejumlah alasan ini bisa bikin kamu instropeksi diri sendiri guys.

Seperti yang dilansir dari identimes.com, inilah dia diantaranya :

1. Dia mengira kamu mempermainkannya

Salah satu alasan kenapa cewek yang naksir kamu malah tiba – tiba menjauh ini karena dia mengira kamu mempermainkannya. Daripada berharap yang tak pasti dan dipermainkan , cewek lebih baik mundur perlahan untuk mencegah rasa sakit hati.

2. Dia berpikir kamu tidak tertarik padanya

Cewek yang naksir kamu tiba – tiba menjauh ini juga dikarenakan perasaan ragu dimana dia berfikir jika kamu tidak menyukai dirinya sehingga dia lebih baik menjauh karena dia tak yakin apakah kalian memiliki perasaan yang sama.

3. Dia tak yakin akan perasaannya.

Cewek yang naksir kamu tiba – tiba menjauh ini juga dikarenakan dia tidak yakin akan perasaannya. Dia masih berusaha untuk mencari tahu apakah dia benar-benar suka padamu atau dia hanya merasa kesepian.

4. Dia ingin tahu apakah kamu rindu padanya.

Salah satu alasan kenapa cewek memilih menjauh dengan cowok yang ditaksirnya ini sekedar mengetes apakah cowok yang dia taksir benar – benar merindukannya atau bahkan tak peduli dengannya.

5. Dia sedang membangun tembok

Cewek yang tiba Рtiba menjauh dari cowok yang ditaksirnya juga karena  dia tidak mau sakit hati bila ternyata hubungan kalian tidak berjalan mulus. Dia berusaha membangun tembok untuk bersandar namun karena harapan yang tak pasti , dia lebih baik memilih untuk mundur.

6. Kalian berdua punya sejarah.

Cewek yang menjauh dari cowok yang ditaksirnya ini biasanya dia sudah punya pengalaman di php kan. Bila kamu pernah hampir berpacaran dengannya atau dia pernah naksir kamu, tapi kamu tidak terlalu memberinya kesempatan, dia mungkin takut mengulangi kesalahan yang sama.

7. Dia masih berusaha move on dari hubungan sebelumnya.

Cewek biasanya berusaha move on dari hubungan sebelumnya sehingga ketika dia menemui cowok yang ditaksir tetapi masih abu – abu atau memberi harapan semu , cewek memilih untuk mundur.

8. Dia tak ingin membuatmu menghindar

Cewek yang kamu taksir tiba – toba menghindar ini bisa dikarenakan dia tak ingin membuatmu menghindar. Kondisi seperti ini biasanya dikarenakan cewek tidak ingin terlalu menunjukkan perasaan sukanya padamu sehingga membuatmu risih, lalu menghindar. Dia ingin terlihat santai sampai kamu berhasil membuatnya yakin bahwa dia bisa bersamamu sebagai dirinya sendiri.

9. Dia berusaha tidak masuk ke jebakan friendzone

Saat dia merasa kamu mungkin akan membawanya ke area friendzone, dia akan mundur karena dia ingin sesuatu yang lebih.

10. Orang lain melakukan usaha lebih besar

Ketika cewek yang naksir kamu tiba – tiba malah menjauh ini bisa dikarenakan dia lebih memilih orang yang sedang berjuang untuknya bukan orang yang dia perjuangkan yang belum tentu memberi harapan pasti.

Nah, itulah dia sepuluh alasan kenapa cewek yang naksir kamu malah menjauh.

iklan