Ngeri!! 15 Orang ini Nekat Memodifikasi Tubuhnya Jadi Seperti ini. Apa Gak Sakit ya!

Inafeed.com – Setiap orang punya cara tersendiri untuk membuat penampilannya jauh lebih menarik. Operasi plastik dan tato mungkin menjadi salah satu hal yang familiar dikalangan masyarakat dalam mengubah bentuk tubuh menjadi tampilan yang lebih menarik sesuai selera diri kita masing – masing.

Namun cara -cara seperti itu tentunya punya resiko yang lebih berbahaya apalagi dianggap tak mensykuri nikmat Tuhan.

Baca juga : Bentuk – Bentuk Tubuh Cewek Seperti ini Dijamin Bisa Bikin Pria Tergoda

Tapi terkadang , beberapa orang di dunia ini bukan tidak mensyukuri nikmat Tuhan melainkan dirinya menjadi hal – hal ekstream dalam mengubah bentuk badan sebagai salah satu hobbynya.

Dan kali ini ada sejumlah orang yang nekat memodifikasi tubuhnya menjadi bentuk yang tak biasa. Seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya :

1. Modifikasi untuk membuat telinga manusia menjadi lancip. Prosedur ini diketahui merupakan hasil dari operasi plastik.

1

2. Tindakan melubangi bagian tubuh dan memasangnya dengan sejenis anting yang dikenal dengan tindik atau body piercing. Wanita ini malah memasang hamster.

2

3. Modifikasi tubuh ini disebut skarifikasi. Tindakan ini melibatkan pemotongan kulit dalam pola yang rumit.

modifikasi tubuh serem

4. Setelah sembuh, nantinya bekas luka akan meninggalkan gambar sesuai pola yang telah dibuat.

modifikasi tubuh serem

5. Tato di permukaan kulit udah biasa, modifikasi tubuh ini ekstrem karena tato dilakukan di kornea mata. Ngeri ya?

modifikasi tubuh serem

6. Modifikasi ini dikenal implan 3D-Art.

6

7. Jadi obyek apapun sepenuhnya ditanamkan di bawah kulit untuk tujuan mempengaruhi perubahan bentuk dari permukaan.

modifikasi tubuh serem

8. Seperti ini hasil implan 3D-Art di tangan.

8

9. Proses ini diulang untuk mencapai ukuran akhir yang diinginkan.

9

10. Modifikasi tubuh yang nggak kalah ekstrem adalah membelah lidah atau bifurkasi lidah. Proses ini benar-benar dilakukan dengan memotong lidah dalam setengah langsung ke pusat.

10

11. Corset Piercings atau tindikan dalam bentuk korset.

11

12. Serangkaian tindikan permukaan diatur dalam dua kolom vertikal.

12

13. Kalau modifikasi yang ini menurutmu bagaimana prosesnya ya?

13

14. Modifikasi tubuh paling menyakitkan dan bikin ngilu, branding dengan menggunakan besi dipanaskan cukup panas.

14

15. Proses ini diterapkan cukup lama untuk menghasilkan luka bakar derajat ketiga, yang merusak saraf.

15

Dilihat aja ngeri banget apalagi rasanya , pasti sakit banget ya guys. Gimana menurut kamu ?

Lihat juga : 5 Tradisi Gak Biasa dan Mengerikan ini Harus Mereka Lakukan Agar Bisa Dibilang Jantan