Jangan Lakukan 6 Hal ini Jika Kamu Lagi Bertengkar Dengan Pacar, Jika Tidak Mau Semuanya Berakhir

bertengkar-450x225

Situshiburan.com – Menjalin hubungan asmara memang tidak selamanya indah, ada saatnya ketika kamu dan dia mengalami permasalahan atau pertengkaran. Saat-saat inilah emosi kamu akan sulit dikendalikan, jika kamu salah mengambil tindakan maka hubungan kamu yang akan menjadi taruhannya.

Nah, jika kamu dan dia sedang bertengkar, sebaiknya kamu tidak melakukan ke 6 hal ini jika kamu tidak ingin hubungan kamu berakhir begitu saja.

Seperti dilansir Klikseru.com, berikut inilah dia ke 6 hal yang tidak boleh dilakukan pada saat bertengkar.

1. Memanggil Namanya

Saat pacaran kamu dan dia memanggil dengan panggilan sayang, namun jangan sekali-sekali kamu coba memanggilnya dengan namanya saat kamu dan dia bertengkar, karena itu sangat fatal akibatnya. Panggilan nama ini bisa membuatnya berpikir jika kamu sudah tak menyayanginya lagi.

2. Menyerang Kelemahannya

Jangan sekali-kali kamu menyerang kelemahannya saat bertengkar, seperti membahas masa lalu saat ia melakukan kesalahan sehingga ia akan merasa salah didepanmu. Hal ini akan membuatnya lebih kecewa sangat mendalam kepadamu.

3. Menyakiti Secara Fisik

Hal yang satu ini sungguh sangat fatal jika dilakukan. Menyakiti pasangan saat kamu sedang emosi hanya akan membuatnya semakin membencimu. Coba lah untuk mengalihkan emosimu dengan cara meninggalkannya sejenak hingga emosi kamu mereda.

4. Mengancam

Mengancam biasanya dilakukan oleh orang-orang yang merasa takut kehilangan pasangannya, dan orang-orang yang memiliki pikiran sempit untuk mencari solusi dari masalah tersebut. Oleh karena itu, sebaiknya kamu tidak mengancam saat kamu dan dia bertengkar, karena itu hanya akan menghilangkan kepercayaannya kepada mu.

5. Bawa-bawa orang lain

Usahakan jangan sekali-kali kamu membawa orang lain dalam permasalahan yang kamu alami. Jika permasalahan itu hanya tentang kamu dan dia, usahakan kamu dan dia jugalah yang menyelesaikannya.

6. Lewat sosial media

Kebanyakan anak muda jaman sekarang, jika ada masalah dengan kekasihnya pasti akan curhat ke media sosial, dengan maksud agar curhatan tersebut dapat diketahui oleh kekasihnya.

Itulah dia ke enam hal yang seharusnya tidak dilakukan saat kamu dan dia bertengkar.