10 Gambar Meme Nagih Utang ini Lucu Abis Plus Nyindir

Inafeed.com – Pernahkah kamu punya perasaan enggak enak mau nagih hutang ke teman , tapi di sisi lain kamu sedang membutuhkan uang tersebut ? Biasanya perasaan sebel , jengkel dan sakit hati pun muncul ya guys. Apalagi jika teman sudah lama pinjam uang tapi tidak pernah ada niat mau bayar kayak sok lupa gitu.

Keadaan seperti itu biasanya bikin kamu spaning dan pengen buat sindirian agar teman mau bayar hutang. Bahkan banyak orang yang juga sering berkreasi dengan sindirian melalui sebuah meme.

Dan kali ini ada beberapa meme nagih hutang yang lucu abis. Seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya :

1. Wah, siapa nih yang kayak gini?

10 Meme nagih utang

2. Bener apa bener?

10 Meme nagih utang

3. Beda banget kan ya?

10 Meme nagih utang

4. Mau nagih utang malah sampai kayak orang ngemis, saking nggak pekanya yang punya utang.

10 Meme nagih utang

5. Nah, ini juga banyak sih yang kayak gini..

10 Meme nagih utang

6. Tuh, makanya liat-liat kalo mau bergaya..

10 Meme nagih utang

7. Mitos apa fakta, saudara-saudara?

10 Meme nagih utang

8. Ada yang tiba-tiba ngeblank juga..

10 Meme nagih utang

9. Yang utang lebih galak.

10 Meme nagih utang

10. Ekspresinya serem banget kalo pas ditagih utang.

10 Meme nagih utang

Lihat juga : 10 Gambar Meme Habis Gajian dan Gajian Habis Ini Bikin Kamu Ngakak Lihatnya