5 Negara ini Paling Sering Mengalami Kecelakaan Mobil

Kecelakaan Paling Banyak

Situshiburan.com – Mobil merupakan salah satu kendaraan yang banyak ditunggangi oleh orang-orang di dunia ini. Saking banyaknya mobil yang dimiliki oleh warga disuatu wilayah juga sangat terpengaruh pada keselamatan penggunanya.

Karena ada beberapa wilayah yang diketahui ternyata sering mengalami kecelakaan mobil dan merenggut banyak nyawa dari kecelakaan tersebut.

Nah, berikut ini ada lima negara yang diyakini sangat sering mengalami kecelakaan m0bil. Mau tau negara mana saja ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya berikut ini, seperti dilansir http://kumpulan-berita-unik.blogspot.com.

1. Amerika Serikat

Negara pertama adalah negara Amerika Serikat, karena negara ini merupakan negara maju yang memiliki penduduk yang berkehidupan mewah, sehingga secara tidak langsung hampir setiap penduduk disana memiliki sebuah mobil. Kepadatan mobil yang berada disanalah yang membuat seringnya terjadi kecelakaann dan mengakitbatkan banyaknya nyawa yang melayang.

2. Belgia

Negara kecil yang ada di Eropa ini merupakan negara kedua yang memiliki penduduk padat dan hampir semuanya memiliki mobil. Hal ini membuat jalanan menjadi macet dan sering terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa.

3. Australia

Hampir sama dengan Amerika Serikat, negara Australia juga sering mengalami kecelakaan mobil. Meskipun memiliki penduduk yang tidak tertalu padat, namun, Australia memiliki jalan yang rusak terutama di pedalaman. Hal inilah yang membuat pengendara suka hilang kendali.

4. Italia

Italia dikenal sebagai negara produsen mobil sport nomor satu di dunia. Pembalapnya pun sanagt banyak. Rata-rata penduduk disana  suka dengan kelajuan, hal inilah yang menyebabkan kecelakaan mobil di Italia semakin sering terjadi setiap tahunnya.

5. Kanada

Kanada memiliki kepadatan penduduk yang tidak terlalu tinggi. Hanya saja di sana sering terjadi musim dingin yang membuat jalanan menjadi licin, inilah yang bisa menyebabkan kecelakaan mobil sering terjadi di negara ini.

Nah, itulah dia ke liama negara yang sering mengalami kecelakaan mobil.