5 Hewan ini Punya Wajah yang Cukup Unik. Yuk Lihat

Inafeed.com – Pada dasarnya , Tuhan menciptakan mahluk hidup di dunia ini dengan memiliki beberapa keunikan dan kelebihan.

Mereka yang terlahir dengan memiliki keunikan itu bisa menjadi ciri khas pribadi yang dimilikinya. Bahkan dengan keunikan tersebut , mereka bisa menjadi sosok mahluk hidup yang langka dan bisa menjadi pusat perhatian banyak orang.

Dan kali ini ada beberapa hewan yang lahir dengan memiliki beberapa keunikan. Seperti yang dilansir dari teselubung.in, inilah dia diantaranya :

1. Tikus Tanah Hidung Bintang

11

Tikus tanah hidung bintang ini merupakan hewan yang lahir dengan memiliki bentuk daging pada hidungnya yg ditutupi reseptor sensorik. Hewan jenis ini hanya bisa ditemukan di Kanada & Amerika Serikat bagian utara. Tikus tanah hidung bintang ini tercatat merupakan perenang & penyelam sekaligus penggali yg hebat yang bertahan hidup dengan memakan cacing tanah, belatung & apapun yg berlendir di tanah.

2. Tikus Mondok Telanjang

22

Tikus Mondok Telanjang ini adalah tikus yang lahir  tanpa bulu, kisut, kulit pucat pink & memiliki mata hitam yg bercahaya. Tikus ini memiliki tonjolan dua giginya yg sangat besar sekali, yg sebenarnya tumbuh melalui bibir.

3. Axolotl

0128

Axolotl ini adalah hewan sejenis ikan yang hanya bisa ditemukan di danau Xochimilco, Meksiko. Axolotl (artinya “monster air” dalam Nahuatl, bahasa Aztec) sebenarnya salah satu jenis salamander yang hidup dengan memiliki rambut merah unik yg merupakan insang yg menyerupai bulu.

4. Aye Aye

44

Aye aye adalah hewan unik yang punya telinga besar seperti kelelawar, mata yg kuning & mirip sekali dengan Gremlins (sebuah film horor komedi di Amerika). Aye aye ditemukan di Madagaskar & sangat terancam punah karena perusakan habitat & dibunuh karena orang-orang di negara itu sangat tidak menyukai makhluk tersebut karena dianggap pembawa sial.

5. Monyet Hidung Pesek

55

Monyet hidung pesek adalah hewan yang hanya bisa ditemukan di Cina (termasuk Tibet) & Vietnam. Mereka tinggal di gunung di ketingggian hingga 4000m, bersama beberapa primata yg beradaptasi dengan lingkungan dingin.

Nah, itulah dia kelima hewan unik yang ada di dunia.