5 Ilmuan Paling Gila Karena Melakukan Penelitian Ekstrem untuk Menguji Teori sains Mereka

1

Situshiburan.com – Di dunia ini banyak para ilmuwan yang dikatakan gila oleh banyak orang karena biasanya para ilmuwan melakukan sesuatu hal yang sangat diluar nalar seseorang.

Kejeniusan mereka membuat para ilmuwan ini dikatakan gila karena telah melakukan penelitian esktrin untu menguji teori sains mereka.

Seperti ke lima ilmuwan yang dibahas kali ini, yang dikatakan sebagai ilmuwan paling gila di dunia.

Nah, mau tau seperti apa kegilaan mereka ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya berikut ini, seperti dilansir http://kumpulan-berita-unik.blogspot.com.

1. Barry Marshall

1

Barry Marshall merupakan ilmuwan pertama yang melakukan penelitian gila terhadap bakteri yang bisa tumbuh dan berkembang didalam perut manusia sehingga menimbulkan tukak lambung. Hasil penemuannya ini diumumkan disebuah konferensi medis, namun para peserta malah menertawakannya. Alhasil, Barry pun nekat meminum cairan yang berisi bakteri tersebut sehingga dirinya diberi penghargaan atas penelitian  gilanya tersebut.

2. Tycho Brahe

2

Tycho Brahe merupakan seorang ahli astronomi yang gemar berdebat  soal matematika. Suatu malam, ia makan malam bersama-sama temannnya, lalu ada salah satu temannya yang tidak setuju dengan pendapatnya tersebut. Untuk mempertahankan pendapatnya, Tycho Brahe pun mengajak temannya untuk berperang dengan pedang dan akhirnya Tycho Brahe kalah hingga kehilangan hidungnya.

3. August Bier

3

Penemuan anestesi dianggap sebagai penemuan paling besar didunia kedokteran. Hal ini membuat August Bier sangat antusias untuk membuktikan penemuannya yaitu dengan menyuntikkan kokain ke tulang belakang pasien dapat memiliki efek bius tanpa harus membuat pasien tertidur. Kemudian August mencobanya kepada asistennya, lalu hal ekstrem ia lakukan, August memukuli asistennya dengan palu besi.

4. Sir Henry Head

4

Sir Henry Head ingin mengetahui  bagaimana rasa sakitnya bekerja. Untuk mengetahuinya, Sir Henry Head  rela meminta rekannya untuk mengangkat saraf radialnya untuk diteliti olehnya. Alhasil Sir Henry Head  mendapat gelar satria dari Kerajaan Inggris.

5. Kevin Warwick

5

Kevin Warwick diketahui sangat cinta dengan robot, saking cintanya ia sampai ingin mengubah dirinya menjadi robot. Alhasil ia pun nekat menanamkan Chip RFID dilengannya dan menanamkan perintah-perinta untuk mengoperasikan komputer. Empat tahun kemudian, ia pun berhasil mengubah dirinya menjadi robot.

Nah, itulah dia ke lima ilmuwan paling gila yang melakukan penelitian gila untuk membuktikan teori sainsnya.