20 Cara Menyontek ini Keterlaluan Banget, Jangan Ditiru Ya

Inafeed.com – Prilaku tidak jujur yang sering dilakukan anak sekolah seperti menyontek ini sepertinya sudah menjadi sebuah tradisi yang sering dilakukan ketika Ujian sekolah tiba.

Satu dari sekian banyak para pelajar di dunia ini pasti pernah menyontek. Mereka yang belum siap dalam menghadapi ujian pun biasanya sibuk membuat catatan kecil . Bahkan setiap siswa terkadang punya cara menyontek yang unik bahkan bisa dinilai keterlaluan banget.

Dan kali ini ada beberapa cara menyontek yang keterlaluan banget . Pokoknya bisa bikin kamu geleng – geleng kepala deh lihatnya.

Seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya :

1. Lho sepatunya kok ada rumusnya sih?

23 aksi mencontek keterlaluan

2. Duh nyotek di kuku.

23 aksi mencontek keterlaluan

3. Wah…niat banget sih…

23 aksi mencontek keterlaluan

4. Kacamata canggih yang diselipi kamera buat mencontek, duh canggih banget.

23 aksi mencontek keterlaluan

5. Ckckck…

23 aksi mencontek keterlaluan

6. Penggarisnya juga diisi contekan.

23 aksi mencontek keterlaluan

7. Duh triknya…

23 aksi mencontek keterlaluan

8. Wah…kebangetan banget…

23 aksi mencontek keterlaluan

9. Butuh berapa jam ya buat menuliskan rumus sebanyak itu?

23 aksi mencontek keterlaluan

10. Mending waktunya buat belajar saja.

23 aksi mencontek keterlaluan

11. Wah…apapun dilakukan demi bisa mencontek.

23 aksi mencontek keterlaluan

12. Bikin geleng-geleng kepala deh!

23 aksi mencontek keterlaluan

13. Miris banget lihatnya…

23 aksi mencontek keterlaluan

14. Tuh…ada yang ditaruh di pulpen.

23 aksi mencontek keterlaluan

15. Niat banget bikin contekan super mini ini.

23 aksi mencontek keterlaluan

16. Teknologinya malah dimanfaatkan untuk hal negatif.

23 aksi mencontek keterlaluan

17. Keterlaluan banget kalau ini…

23 aksi mencontek keterlaluan

18. Banyak banget yang kini manfaatin smartphone buat mencontek.

23 aksi mencontek keterlaluan

19. Nulis rumus integralnya gede-gede biar bisa dilihat dari jauh.

23 aksi mencontek keterlaluan

20. Label buatan sendiri yang isinya rumus.

23 aksi mencontek keterlaluan

Gimana menurut kamu ? Sebaiknya jangan ditiru ya aksi menyontek yang seperti ini.

 

iklan