10 Fakta Menarik Keajaiban Kabah ini Perlu Untuk Kamu Ketahui

Inafeed.com – Salah satu keajaiban dunia yang paling dimuliakan umat Islam yakni Kabah. Bangunan yang terletak di kota suci mekkah ini menjadi bangunan paling bersejarah bagi umat muslim yang hendak mensucikan diri dan menjalankan rukun islam karena kabah menjadi tempat beribadah kepada Allah yang pertama kali ada di muka bumi.

Dengan bentuknya yang kubus ini lah yang menjadi ciri khusus dari Kabah. Dan tahukah kamu , selain menjadi bangunan paling dimuliakan umat Islam, ada beberapa fakta menarik lainnya tentang ka’bah ini.

Seperti yang dilansir dari Dream.co.id, inilah dia 10 fakta menarik kabah yang tidak kamu ketahui.

1. Mekah (Kabah) adalah kawasan yang mempunyai gravitasi sangat stabil, karena tekanan gravitasinya sangat tinggi. Di sanalah berpusatnya suara-suara yang tidak dapat didengar oleh telinga.

2. Tekanan gravitasi yang tinggi memberi efek langsung kepada sistem imun tubuh untuk bertindak sebagai pertahanan dari segala macam penyakit.

3. Doa akan cepat terkabul karena di situlah tempat gema atau ruang dan masa serentak. Jangan sekali-kali berkata buruk, karena akan cepat dikabulkan. Jangan pula membayangkan yang macam-macam. Lebih baik berzikir di mulut dan dalam hati sebanyak-banyaknya ketika berada dekat Kabah.

4. Apa yang diniatkan di hati adalah gema yang tidak dapat didengar tetapi dapat dirasakan frekuensinya. Pengaruh elektron di area Kabah menyebabkan kekuatan dalam kembali tinggi atau penuh semangat untuk melakukan ibadah, tidak ada sifat putus asa dan ingin terus hidup untuk menyerahkan diri sepenuhnya kepada Allah.

5. Teknologi satelit dan gelombang radio pun tidak dapat menangkap apa yang ada di dalam Kabah. Frekuensi radio bahkan tidak mungkin mendengar apa-apa yang ada di dalam Kabah karena tekanan gravitasinya yang tinggi.

6. Tempat yang paling tinggi gravitasinya sehingga mempunya kandungan garam dan aliran anak sungai di bawah tanah yang banyak.

7. Tidur dengan posisi menghadap kabah secara otomatis otak tengah akan terangsang sangat aktif hingga tulang belakang dan menghasilkan sel darah merah.

8. Pergerakan mengelilingi kabah searah jarum jam membuat peredaran darah di dalam tubuh meningkat.

9. Angka 7 dalam Tawaf itu membawa maksud kepada bilangan tidal terhingga atau terlalu banyak. Dengan melakukan 7 kali putaran sebenarnya kita melakukan ibadah yang tidak terhingga jumlahnya.

10. Larangan memakai topi , songkok atau menutup kepala karna rambut dan bulu roma adalah ibarat antena untuk menerima gelombang yang baik selama berada di ka’bah setelah selesai semua barulah mencukur. Tujuan larangan ini sebagai ihram untuk membersihkan antena dari segala kotoran.

Nah, itulah dia sepuluh fakta menarik keajaiban kabah.

iklan