5 Perawat ini Sangat Kejam, Tega Membunuh Pasiennya dengan Sangat Sadis

A5

Situshiburan.com – Banyak sekali kasus kematian pasien di rumah sakit yang disebabkan bukan karena penyakitnya melainkan karena tindakan malpraktek perawat yang sangat kejam hingga diketahui para perawat itu tega membunuh pasiennya dengan sadis.

Perawat yang pada dasarnya memiliki tanggung jawab untuk merawat pasiennya agar cepat sembuh , tetapi malah memiliki pemikiran yang tidak masuk akal bahkan menyalahi aturan dengan sengaja membunuh pasien tersebut agar cepat mati.

Dan seperti yang dilansir dari terselubungi.com, inilah dia 5 perawat yang sangat kejam dengan tega membunuh pasiennya secara sadis.

1. Pembunuhan Sadis Perawat – Joseph Dewey Akin

A

Salah satu pembunuhan sadis yang menyebabkan pasien meninggal karena ulah kejam perawatnya yakni dilakukan oleh perawat bernama Jospeh Dewey Akin. Joseph ini berkerja di rumah sakit Regional Fulton Utara di Atlanta pada tahun 1990. Joseph diketahui telah berulangkali melakukan pembunuhan sadis terhadap pasiennya bernama Robert J Harga. Joseph tega membunuh Roberth dengan cara menyuntikkan obat Lidokain yang berfungsi menurunkan detak jantung. Dan pada akhirnya, Roberth meninggal dunia setelah obat itu bereaksi di tubuhnya yang pada saat itu usia Roberth masih 32 tahun.

2. Pembunuhan Sadis Perawat – Ricahrd Angelo

A2

Ricahrd Angelo ini juga termasuk perawat sadis yang tega membunuh pasiennya pada tahun 1980. Ricahrd yang bekerja di rumah sakit Good Samaritan , New York ini tega membunuh banyak pasiennya. Diketahui Ricahrd ini telah berhasil membunuh 25 dan 37 pasien menggunakan obat – obatan yang menyerang pernapasan. Namun perbuatan Ricahrd ini pun diketahui oleh pihak hukum , dirinya dijatuhi hukuman 61 tahun penjara.

3. Pembunuhan Sadis Perawat – Charless Cullen

A3

Charless Cullen ini juga termasuk perawat yang tega membunuh pasiennya secara sadis. Selama bekerja di bekerja di rumah sakit New Jarsey dan Pennsylvania ini diketahui telah membunuh kurang lebih 40 pasiennya. Charless Cullen ini pas kebetulan bekerja di shif malam, sehingga dirinya selalu lancar melakukan aksi kejamnya itu. Charless diketahui melakukan pembunuhan terhadap pasiennya dengan menyuntikan obat beracun. Namun Tuhan Maha Adil, perbuatan Charless ini pun terbongkar dan membuatnya mendapatkan sanksi hukuman mati.

4. Pembunuhan Sadis Perawat – Kristen Gilbert

A4

Seorang perawat yang tega melakukan pembunuhan sadis terhadap pasiennya yakni Kristen Gilbert yang bekerja di rumah sakit Veteran di Norhthamton, Massachusetts. Kristen dilaporkan berhasil membunuh pasien bernama Henry Huddon 35 tahun yang meninggal akibat diberi suntikan epinefrin oleh Kristen. Obat ini berfungs untuk mengurangi denyut jantung dan menyebabkan pasien langsung mengalami serangan jantung hingga pada akhirnya pasien tersebut menghembuskan nafas terakhirnya.

5. Pembunuhan Sadis Perawat – Lainz Angel Of Death

A5

Lainz Angel Of Death ini merupakan julukan dari empat perawat yang tega melakukan tindakan pembunuhan kejam terhadap pasiennya pada tahun 1983. Empat perawat yang bekerja di sebuah rumah sakit bernama Lainz di Wina , Austria. Empat perawat ini bernama Lainz,  Leidolf, Maria Gruber, dan Stefanija Wagner ini diketahui telah membunuh sebanyak 48 pasiennya. Perbuatan keji mereka pun langsung dilaporkan oleh pihak kepolisian dan berhasil menjebloskan mereka ke dalam penjara.

Nah, itulah dia kelima perawat yang sangat kejam dan tega membunuh pasiennya.