Bocah ini Gak Memiliki Telapak Tangan, Tapi Sukses Menjuarai Lomba Menulis Indah. Luar Biasa Banget ya!

Inafeed.com – Seorang bocah berusia 7 tahun bernama Anaya Ellick ini berhasil membuat banyak orang kagum padanya setelah dirinya berhasil menjuarai kompetisi tulisan tangan nasional padahal dirinya sendiri memiliki cacat fisik dengan tidak punya telapak tangan.

Keterbatasan fisik tak membuat Ellick putus asa . Dia terus – terusan beradaptasi untuk menulis dengan memegang pensil antara lengannya.

Tekad dan semangat bocah cilik asal Chesepeake, Virginia, AS ini membuahkan prestasi yang menakjubkan dimana awalnya Ellick mencoba memegang pensil kemudian menjepitnya menggunakan dua bagian tangan yang tersisa. Ellick bahkan lebih suka menulis dengan cara tersebut daripada menggunakan jari-jemari prostetik.

Kemampuannya menulis tanpa menggunakan telapak tangan ini pun menjadi perhatian banyak orang. Bahkan Tracy Cox, kepala sekolah di Greenbrier Christian Academy menjelaskan bahwa siswinya itu menjadi inspirasi bagi yang lain.

“Ia tidak membiarkan apa pun menghalangi apa yang sudah ia tetapkan untuk dilakukan. Ia adalah seorang pekerja keras, independen, periang dan termasuk yang memiliki tulisan tangan paling indah di kelas,” ucap Cox seperti dikutip dari ABC News.

Karena dianggap punya keunikan dan kelebihan yang luarbiasa,  Ellick dilaporkan mampu mengalahkan 50 pesaing lainnya dari seluruh negara, untuk meraih penghargaan kategori kebutuhan khusus dalam Kontes Menulis Indah Nasional.

Kategori ini memberi penghargaan kepada para siswa dengan penundaan kognitif atau memiliki kekurangan intelektual, fisik atau perkembangan.

“Kami melihat tulisannya dan terpana melihat hasil tulisan tangannya itu, mengingat dia menulis tanpa tangan. Contoh tulisannya seperti dilakukan oleh seseorang yang memiliki tangan,” tutur Kathleen Wright selaku direktur lomba seperti yang dilansir brilio.net dari ABC News, Selasa (10/5)

Foto – foto Ellick saat mendapatkan prestasi pun menyebarluas di media sosial. Seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya :

1. Meski terlahir tanpa telapak tangan, Ellick tetap semangat dan tak membiarkan apapun menghalangi prestasi yang ingin dicapainya.

Anaya Ellick

2. Pelajar di Greenbrier Christian Academy ini memang memiliki tulisan tangan paling indah di kelas.

Anaya Ellick

3. Ellick dilaporkan mampu mengalahkan 50 pesaing lainnya dari seluruh negara, hebat!

Anaya Ellick

4. Tulisan indah yang mengantarkan Anaya Ellick menjadi menjuarai Kontes Menulis Indah Nasional kategori kebutuhan khusus di AS.

Anaya Ellick

5. Ellick berhasil membuktikan kepada semua orang bahwa tak memiliki tangan bukan halangan baginya dan siapa saja untuk berprestasi.

Anaya Ellick

Benar – benar amazing ya guys .

iklan