20 Hal Yang Bikin Kamu Bengong Ini Merupakan Pemandangan Sehari Hari di Dubai. Wow Banget Dah!!

Inafeed.com – Dubai menjadi salah satu negara yang memiliki banyak keunikan. Kamu yang berencana memiliki liburan di Dubai, sebaiknya harus lebih paham dengan kondisi kehidupan sehari- hari di sana. Sebab, jika kamu tak punya pengetahuan luas soal kebiasaan di Dubai, hal ini bisa bikin kamu terkejut bahkan bengong sendiri lihatnya.

Nah, biar gak kudet berikut ini ada beberapa pemandangan unik yang selalu ada di dubai setiap harinya. Seperti yang dilansir dari indtimes.com, inilah dia diantaranya :

1. Melihat hewan-hewan peliharaan eksotik diajak jalan itu sudah biasa.

1

2. Kalau ada yang nongol keluar jendela mobil itu juga biasa.

2

3. Belum lagi ada yang menunggangi hewan-hewan itu, duh Tarzan kalah!

3

4. Hewan peliharaan eksotik dapat makanan eksotik, itu juga pemandangan sehari-hari.

4

5. Mobil-mobil mewah itu ibarat butiran micin di sana.

5

6. Malas sama lampu merah? Pesan helikopter online deh.

6

7. Bosan pakai mobil, bisa jalan-jalan keliling pakai motor boat.

7

8. Yang agak konvensional juga masih dipertahankan, semacam becak.

8

9. Si bento kemana? Ngambek ya, kok tongseng meraknya gak dihabiskan?

9

10. Motornya tenaga kuda betulan, sob!

10

11. Polisi di sana mobilnya kebanyakan begini!

11

12. Jangan macam-macam sama hukum di sana!

12

13. Polisi menindak diri mereka sendiri.

13

14. Roda besar… Roda besaaar… Roda besaaaar… Tidaaaak!

14

15. Kalo ternak hewan sih sudah biasa di negara manapun!

15

16. Ada namanya paddle berdiri.

16

17. Jalanan sudah, laut sudah, menyusuri gurun deh!

17

18. Main susun kura-kura!

18

19. Harga rumahmu kalah sama harga handphone di sana.

19

20. ATM untuk ambil uang? Hih! Gak zaman di sana!

20

 

Wow banget ya guys.

iklan