4 Mitos Mengerikan ini Ternyata Benar Benar Terjadi Lho

Inafeed.com – Banyak orang yang tidak percaya dengan adanya mitos. Mitos dianggap sebagai salah satu hal yang tak masuk akal dan hanya kabar tabu saja. Tapi ternyata , tidak semua mitos itu hanya hoak. Ada beberapa mitos yang benar – benar pernah terjadi di dunia nyata.

Seperti sejumlah mitos mengerikan tentang sosok hantu yang bisa ditemui di dunia nyata. Mau tahu bagaimana kisahnya ?  Seperti yang dilansir dari hitgmaz.com, inilah dia diantaranya :

1. Ada mayat di bawah kolong kasur

11

Salah satu mitos yang bernar – benar terjadi di dunia nyata yakni mitos tentang mayat di bawah kolong kasur. Kisah ini benar – benar terjadi di dunia nyata tepatnya terjadi di Las Vegas, Kansas, Atlantic, New Jersey, Florida, dan California.

Dalam mitos tersebut dikisahkan sebuah tragedi pembunuhan di salah satu kota tersebut yang mayatnya disimpan di kolong tempat tidur, tembok ruang tamu, hingga di bawah kloset.

Dan mereka yang menggunakan kamar tidur itupun mengaku sering terbangun karena tempat tidur mereka seperti digerakkan atau melihat ada orang yang dapat melewati dindin rumahnya.

2. Mumi yang bisa mengeluarkan uang dari mulutnya

22

Mitos mumi yang bisa mengeluarkan uang dari mulutnya ini juga termasuk mitos yang benar – benar pernah terjadi di dunia nyata.

Mumi tersebut kabarnya merupakan mayat seorang penjahat yang ditemukan dalam sebuah rumah yang dipercayai berhantu di kawasan taman bermain pantai California.

Dalam kisahnya ,ada sejumlah orang yang sedang syuting di rumah tersebut dan tiba-tiba mereka melihat ada mayat yang terawat sedang menggantung. Ketika tangan dari mayat tersebut dipegang, sangat jelas jika tubuh dari mayat ini dioleskan balsem pengawet karena tulang dan dagingnya yang masih keras.

Dan mitos mumi bisa mengeluarkan uang ini terjadi ketika sosok mumi dijadikan sebuah hiburan untuk para turis di California. Dengan memasukkan uang sekitar 50.000 rupiah ke dalam mulutnya , uang tersebut terlihat sekan keluar kembali.

3. Mayat dijadikan sebagai bahan dekorasi

33

Mitos mayat dijadikan sebagai bahan dekorasi pernah terjadi di kota Delawarem. Di kota ini , banyak orang menggunakan mayat sebagai bahan dekorasi. Tapi, dekorasi ini bukan untuk perayaan Halloween.

Berawal ketika seorang wanita yang usianya 42 tahun yang tinggal di kota tersebut memutuskan untuk menggantungkan dirinya sendiri pada sebuah pohon dekat dengan jalan raya. Tapi, ketika orang-orang melihatnya mereka mengira bahwa mayat itu hanyalah dekorasi.

Saat ada yang tertarik untuk melihatnya dengan dekat, ia baru menyadari jika wanita yang selama ini tergantung di pohon tersebut bukanlah sebagai dekorasi kota merupakan sosok wanita yang berusaha bunuh diri.

4. Gantung diri saat perayaan halloween.

44

Dan salah satu mitos yang benar – benar terjadi di dunia nyata yakni mitos gantung diri saat perayaan Hallowen. Banyak orang percaya jika Halloween merupakan festival hantu mengerikan yang bisa bikin bocah ketakutan dan ini hanya sebagai bentuk hiburan.

Namun perayaan Halloween yang sebenarnya bisa berakibat fatal. Berawal dari beberapa orang mencoba untuk membuat takut banyak bocah dengan alat-alat gantung diri. Tapi sejak itulah mereka menyesal dengan apa yang dilakukannya karena benar saja bocah tersebut malah mencoba untuk menggantungkan dirinya dan meninggal di tempat.

Nah, itulah dia keempat mitos mengerikan yang benar – benar terjadi.

iklan