10 Penampakan Ufo Paling Menghebohkan Dunia

Inafeed.com – Kemunculan UFO atau pesawat luar angkasa ke bumi ini memang kadang menjadi pusat perhatian publik. Kemunculan benda asing ke bumi itu seakan menjadi salah satu hal yang menghebohkan.

Walaupun selama ini banyak orang tak percaya dengan adanya mitos – mitos kemunculan UFO di bumi , tapi faktanya UFO benar – benar pernah mendarat di beberapa bagian belahan dunia ini.

Dan seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya :

1. Mariana, Amerika Serikat

penampakan UFO

Penampakan UFO di Kepulauan Mariana, Amerika Serikat, pada tanggal 15 Agustus 1950 menjadi kejadian penampakan UFO paling menggemparkan di dunia.

2. Chicago O’Hore, Amerika Serikat.

penampakan UFO

Salah satu penampakan UFO yang sempat menghebohkan dunia yakni penampakan UFO yang terjadi di Chicago O’Hore pada tahun 2006 .

3. Edwards Air Force, Amerika Serikat.

penampakan UFO

Penampakan UFO paling fenomenal sepanjang masa terjadi di Edwards Air Force pada tahun 1957.

4. Sacorro, Meksiko.

penampakan UFO

Pada tanggal 24 April 1964, masyarakat Sacorro digemparkan dengan penampakan benda terbang di atas rumah warga yang membuat pihak keamanan setempat siaga.

5. Melbourne, Australia.

5

Penampakan UFO juga pernah terjadi di Australia pada tanggal 6 April 1966, 200 orang di Melbourne, Australia, menjadi saksi mata mendaratnya sebuah piring terbang di daerah Paddock selama 20 menit.

6. Quintanilla, Pennsylvania.

penampakan UFO

Penampakan UFO juga pernah terjadi di langit Quintanilla. Deeputi Sherriff Dale Spaur melakukan penyidikan selama 30 menit lamanya hingga cahaya itu menghilang di antara awan dan dilaporkan sebagai penampakan UFO pada tanggal 17 April 1966.

7. Paris, Prancis.

penampakan UFO

Penampakan UFO yang pernah menggemparkan dunia terjadi pada Januari 1981 dimana badan antariksa Amerika Serikat melalui satelit ruang angkasa melaporkan bahwa mereka melihat UFO melintas di langit Paris.

8. Texas, Amerika Serikat.

penampakan UFO

Penampakan UFO juga pernah terjadi di Texas dan disaksikan oleh Betty Cash dan Vickie Landrum yang sedang menyetir melalui jalan raya Piney Woods. Keduanya mengakui bahwa menemukan pesawat berbentuk piringan melintas dan menghalangi jalan mereka sebelum polisi datang mengepung mereka.

9.Graz, Austria.

9

Pada bulan Februari 2016 ditemukan dua cahaya melintas di langit Graz, Austria. Setelah dikonfirmasi dengan pihak penerbangan, pesawat tersebut bukanlah milik militer atau komersial dan foto udara menunjukkan benda terbang itu mirip UFO.

10. Malibu, California.

10

Dan penampakan UFO yang paling menghebohkan dunia terjadi di perairan Malibu, California. Dari penyelidikan ditemukan bangkai pesawat yang menyerupai bentuk pesawat UFO pada awal April 2016.

Nah, itulah dia sepuluh penampakan UFO paling menghebohkan dunia.

 

iklan
iklan